Nilai Ketaqwaan

Nilai Ketaqwaan

Junaidi, S.Sos.I, M.H.I-Adam-

 

Nilai Ketaqwaan

Dari : Masjid Nurul Yaqin Jalan Setia Negara Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu

Oleh : Junaidi, S.Sos.I, M.H.I

 

Assalamualaikum Wr.Wb

RADARBENGKULUONLINE.COM - Alhamdulillah, Puji dan syukur senantiasa kita haturkan kehadirat Allah SWT, atas segala nikmat  yang tercurah dalam kehidupan kita, sehingga tetap dalam iman, Islam dan sehat walafiat.

Selanjutnya mari kita bershalawat, Allahumma solli ala Muhammad wa ala ali saidina Muhammad, dan harapan kita semoga mendapatkan safaatnya di yaumil akhir nanti. Aamiin ya robbal alamin.

 

Hadirin Sidang Jumat Rohimakumullalh

Marilah kita tingkatkan kualitas ibadah kita kepada Allah Swt, karena taqwa merupakan titik puncak perjalanan kita dalam kehidupan.

Nilai kita ditentukan bagaimana tingkat taqwa kita di hadapan Allah SWT. Maka seruan taqwa selalu diingatkan oleh khatib dalam salat Jumat.

Sebagaimna telah dijelaskan dalam alquran dalam surat Al-Ahzab ayat 70, yang artinya “ Wahai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dan ucapkan perkataan yang benar.”

Ketaqwaan yang kita lakukan bukan sekadar amaliah saja, namun Allah SWT memberikan nilai dan balasan yang terbaik kepada hamba yang dikehendakiNya.

Hal tersebut dijelaskan dalam ayat 71 di atas, “Niscaya Allah memperbaiki amal-amalmu dan mengampuni dosa-dosamu dan barang siapa menaati Allah dan Rosulnya, maka sungguh, dia menang dengan kemenangan yang agung.”

Waalaikumsalam Wr. Wb.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: