SMAN 1 BU Gelar Pentas Seni Terbuka, Ajang Kreativitas Siswa

SMAN 1 BU Gelar Pentas Seni Terbuka, Ajang Kreativitas Siswa

Suasana di SMAN 01 Bengkulu Utara saat Gelar Pentas Seni Terbuka-Berlian-

 

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Sekolah Menengah Atas Negeri  (SMAN) 1 Bengkulu Utara menggelar pentas seni.

 

 

Ini terbuka bagi siswa-siswi SMAN 01 Bengkulu Utara yang memiliki kreativitas seni sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada siswa-siswi yang memiliki minat dan kemampuan di bidang seni.

 

 

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu (28/01/2023) di Alun Alun Rajo Malim Paduko Arga Makmur.

BACA JUGA:Akibat Banjir, Petani Sukamerindu Terancam Gagal Panen

 

 

Kegiatan pentas seni terbuka diawali dengan penampilan kreasi musik tradisional, solo song, kreasi bela diri, seni lukis, seni drama theatre, puisi, dan masih banyak yang lainnya. 

 

 

Disampaikan oleh Kepala SMAN 1 Bengkulu Utara, Syafroddin S.Pd, M.Pd, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah kepada murid-murid yang memiliki minat dan bakat di bidang seni. 

 

 

"Ini merupakan bentuk apresiasi sekolah kepada para murid yang memiliki minat dan bakat di bidang seni dengan memfasilitasi dan mensupport berbagai macam kegiatan kesenian."

 BACA JUGA:Rusak Parah, Jalan Menuju Cemoro Sewu Segera Dibangun 

 

 

Kepala SMAN 1 menambahkan, kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin SMAN 01 Bengkulu Utara dengan mengusung tema yang berbeda-beda di setiap jadwalnya. 

 

 

"Nantinya akan kita jadikan agenda rutin kita dengan tema yang berbeda-beda. Seperti tema olahraga, pendidikan, atau tema lainnya," jelas Kepsek.  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: