Wabup Arie SA Hadiri Pelantikan DPD PKDP BU Periode 2023-2025, Ini Pesannya

Wabup Arie SA Hadiri Pelantikan DPD PKDP BU Periode 2023-2025, Ini Pesannya

Wabup Arie SA Hadiri Pelantikan DPD PKDP Bengkulu Utara-Berlian-

 

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Wakil Bupati Bengkulu Utara (Wabup) Arie Septia Adinata, SE, M.Ap menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan kepengurusan Mande Piaman Gempar dan Imapar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kabupaten BU periode 2023-2025, bertempat di lapangan Desa Karang Suci, Senin malam (30/1/2023).

 

 

 

Pada kesempatan tersebut, Wabup BU Arie Septia Adinata, SE, M.AP menyampaikan bahwa membangun dan mengembangkan organisasi itu butuh kerjasama dan kolaborasi bersama.

 

 

Pelantikan ini bertujuan baik untuk menciptakan rasa, kerukunan dan rasa kekeluargaan dalam berbudaya.

BACA JUGA:Penerima Bantuan Replanting Sawit Dimintai Uang, JPU Panggil Paksa Kades Kinal Jaya

 

 

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya menyambut baik atas pengukuhan dan pelantikan 3 kepengurusan yang telah dilakukan, sehingga nantinya pemikiran dan kreativitas inovasi dapat menciptakan visi dan misi serta memberikan dampak baik bagi organisasi maupun daerah. Tingkatkan kerja sama, kolaborasi dalam berorganisasi dan ciptakan kerukunan dan rasa kekeluargaan,” ucapnya.

 

 

Disampaikan Wabup BU, selamat kepada para perangkat organisasi yang telah dilantik. Sebagai generasi muda, kesuksesan tercipta berdasarkan dorongan dan doa, hormati orang tua, dan teruntuk orang tua untuk dapat mengayomi anak-anak.

 

 

Jadikan PKDP ini semakin besar, profesional serta memberikan manfaat bagi anggota, masyarakat, bangsa, negara dan daerah.

BACA JUGA:Pilkades Serentak, Pemkab Seluma Siapkan Anggaran Rp 1 Miliar

“Saya ucapkan selamat kepada perangkat 3 kepengurusan, yaitu Mande Piaman, Gempar dan Imapar yang telah dilantik pada malam hari ini. Sebagai generasi penerus bangsa marilah kita menghormati orang tua, dan teruntuk orang tua kita, teruslah mengayomi anak-anak muda. Jadikan PKDP ini menjadi organisasi yang besar dan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, bangsa dan negara,” sampainya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: