Jalan Tribrata Masih Berlubang, Ini Penjelasan Dinas PUPR Kota Bengkulu

 Jalan Tribrata Masih Berlubang,   Ini Penjelasan Dinas PUPR Kota Bengkulu

Deni, Kabid Bina Marga Dinas PU PR Kota Bengkulu-Miranti-

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM -Soal jalan berlubang di jalan Tribrata, Kelurahan Cempaka Permai, Dinas Pekerjaan Umum Bidang Bina Marga memberi tanggapan.

 

 

Seperti diberitakan sebelumnya, terhitung kurang lebih 5 bulan jalan Tribrata rusak, dan  sampai sekarang masih belum bisa dilalui dikarenakan masih ditutup untuk sementara.

 

 

"Untuk sementara waktu ini kami masih menunggu informasi lanjutan dari Unit Layanan Pengadaan (ULP), '' ujar  Kabid Bina Marga, Dinas PU PR Kota Bengkulu, Deni saat ditemui RADARBENGKULUONLINE.COM di ruang kerjanya Kamis (2/2).

BACA JUGA:Alat Berat Baru Sudah Beroperasi, Masalah Sampah TPA Air Sebakul Sudah Teratasi

 

 

Setelah dapat informasi dari ULP tersebut, lanjutnya,  in shaa Allah pihaknya akan langsung mengerjakan perbaikan jalan tersebut. 

 

 

Sebenarnya, paparnya,  rencananya setelah mendapat informasi bahwa jalan Tribrata rusak, pihaknya sudah mencoba mencari cara untuk memperbaikinya segera.

 

 

Tapi ternyata, karena jalannya yang rusak memang lumayan parah, jadi belum bisa diperbaiki karena ada beberapa kendala . 

BACA JUGA:PWI Benteng Silaturahmi dengan Kapolres Benteng yang Baru

 

 

''Karena, tidak mungkin kami memulai pekerjaan jika masih ada kendala, dan kami juga ingin jalan diperbaiki dengan sempurna, pengguna jalan bisa melintas di jalan Tribrata dengan aman dan nyaman," ujar Deni.

 

 

Dan dari informasi yang didapat untuk perbaikan pengerjaan jalannya akan dimulai sebelum bulan Juni.

 

 

Semoga dari pihak Dinas Pekerjaan Umum, terutama di Bidang Bina Marga cepat mendapatkan informasi dari UPL agar jalan di Tribrata lekas diperbaiki.

BACA JUGA:Semakin Meresahkan, Masyarakat Ancam Akan Tutup Paksa Warem Ketahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: