Menakutkan!! Begal Bersenpi Beraksi di Kota Bengkulu

Menakutkan!! Begal Bersenpi Beraksi di Kota Bengkulu

Ini tempat kejadian perkara pembegalan yang dialami warga Kota Bengkulu-Ronald-

RADARBENGKULUONLINE.COM, DISWAY.ID - Para pelaku begal mulai terus meneror warga Kota Bengkulu.

 

 

 

 

Terbaru dilaporkan ada pelaku begal beraksi di jalan Kalimantan Rawa Makmur.

 

BACA JUGA:Dini Hari, Polisi Amankan Dua Pemuda dan 21 Ranmor

Paling menakutkan, para pelaku kali ini menggunakan Senjata Api. Hal ini dilaporkan oleh Agung Messabo Simanjutak (22) warga Jalan Kalimantan Gang Masjid Nurul Iman RT 012 RW 01 Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu, pada (5/2) sekira pukul 05.15 Wib ke Polresta Bengkulu. 

 

 

 

Dalam laporannya, pelaku berjumlah tiga orang memakai sepeda motor. Sedangkan dua orang turun dimotor salah satunya menodong senjata api terhadap korban.

 

 

 

Hal ini disampaikan oleh korban, saat diwawancarai dirinya mengaku sempat beribut dengan para pelaku. Dalam kejadian ini, menurut korban kondisi jalan di gang tersebut sepi karena sewaktu menjelang pagi hari.

 

 

 

Para pelaku mengancam dengan senjata api itu untuk mengancam korban agar motor Honda Beat Nomor Polisi BD 2853 IG itu dapat dirampas.

 

 

 

"Saya mau pulang kerumah, karena habis mengantar kawan saya. Tepatnya melintasi jembatan sungai Bengkulu Kelurahan Rawa Makmur langsung dihadang oleh satu sepeda motor yang digonceng oleh tiga pelaku itu. Kemudian dua pelaku turun, salah satunya memakai senpi," ujar korban.

 

 

 

Dilanjutkan oleh korban, dirinya sempat melawan para pelaku namun karena kalah jumlah bahkan memakai senjata api.

 

 

 

Ciri ciri pelaku memakai motor Mio J dengan salah satunya pelaku memakai masker badana sedangkan dua orang tidak memakai helm. 

 

 

"Saya sempat beribut sama pelaku, bahkan sempat menarik motor juga. Tetapi takut karena korban memakai senjata api," katanya.

 

 

 

Dikonfirmasi ini, Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Agus Norman, MH membenarkan perihal ini. 

 

 

"Laporan benar, masih dalam penyelidikan. Saat ini petugas masih melakukan olah TKP, atas kejadian ini," sampai Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: