Tingkatkan Kaderisasi, Pelantikan Pengurus Cabang PMII Kota Bengkulu Berjala Khidmat

 Tingkatkan Kaderisasi, Pelantikan Pengurus Cabang PMII Kota Bengkulu Berjala Khidmat

Suasana pelantikan pengurus PMII Cabang Kota Bengkulu-Miranti-


Suasana pelantikan pengurus cabang PMII Kota Bengkulu-Miranti-

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pelantikan Pengurus Cabang PMII Kota Bengkulu digelar di aula Bappeda Bengkulu , Sabtu (18/2) dan acara ini berjalan dengan khidmat.

 

 

 

Acara pelantikan kali ini dihadiri oleh Depala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, bendahara PB PMII Bidang Politik Hukum dan HAM.

 

 

 

Kemudian, Ketua PB PMII Bidang Ilmu Pengetahuan dan Riset, majelis Pembina cabang, dan banom-banom NU seperti PMII, IPNU, IPPNU, dan Fatayat NU.

BACA JUGA: Menang Telak, Garuda FC Bantai Kayu Arang FC 6-0

BACA JUGA:Sukses, Hadiah Gebyar Milad STIESNU Bengkulu Satu Abad NU Diserahkan

 

 

 

Sebelum acara dimulai disambut dengan tari persembahan dan disuguhkan juga penampilan dari anggota PMII tari adat Bengkulu Selatan, yaitu tari lenggang Serawai.

 

 

 

Dengan dilakukannya pelantikan pengurus cabang PMII Kota Bengkulu, maka resmilah Charles Arpindo sebagai Ketua  Cabang PMII Kota Bengkulu.

 

 

 

"Pelantikan ini adalan awal kader PMII, baik di kampus ataupun luar kampus dan bisa menjadi organisasi yang tangguh dan tuntunan Ahlul Sunnah wal jamaah," ujar Hengki Tornado, Ketua PB PMII Bidang Pendidikan Ilmu Pengetahuan dan Riset.

BACA JUGA:Pemkot dan Baznas Berikan Bantuan Alat Hadroh

BACA JUGA:Jadi Kawasan Ekonomi Khusus, Puluhan Pabrik Bakal Dibangun di Pulau Baai

 

 

 

"PB PMII berharap terus melakukan rangkaian-rangkaian kaderisasi, karen kita sama-sama tahu PMII merupakan organisasi pengkaderan, kaderisasi harus lebih ditingkatkan lagi, baik di rayon, komisariat, cabang hingga PKC," ujarnya.


foto bersama usai pelantikan-Miranti-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: