Banner Perpustakaan

Berlanjut, Pejabat Pemprov Absen Pada Upacara HUT Mukomuko

Berlanjut, Pejabat Pemprov Absen Pada Upacara HUT Mukomuko

Tamu undangan memberikan ucapan selamat hari jadi ke-20 Kabupaten Mukomuko kepada Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko-Seno-


Suasana Upacara Bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Mukomuko-Seno-

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Usai absen alias tidak hadir pada sidang paripurna istimewa DPRD Mukomuko dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Mukomuko, Jumat (24/2), pejabat tinggi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu kembali absen pada Upacara Bendera HUT Mukomuko pada Sabtu pagi (25/2). 

 

 

 

Padahal, informasi yang diterima media ini, Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. Rosjonsyah diperkirakan masih berada di  Mukomuko pada Sabtu pagi saat upacara bendera dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Mukomuko berlangsung.

 

 

 

Pejabat Pemprov Bengkulu setara eselon II juga tak tampak hadir pada momen sakral peringatan Hari Jadi Kapuang Sati Ratau Batuah, yang merupakan kabupaten terluas di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Pemdes Jeranglah Rendah Bagikan BLT Kepada 27 KPM

BACA JUGA:Transparanlah, Perusahaan Diminta Salurkan CSR Tepat Sasaran

 

 

 

Tidak hanya pejabat Pemprov yang tak hadir, pada upacara bendera HUT dua dekade Mukomuko ini juga tidak nampak dihadiri mantan kepala daerah Mukomuko. 

 

 

 

Dua mantan Bupati, yakni Ichwan Yunus dan Choirul Huda tak hadir. Begitu juga dengan dua mantan wakil bupati, Suparji dan Haidir tak terlihat di kursi para undangan. 

 

 

 

Kepala Kantor Kesbangpol Mukomuko, Jumaidi, SH selaku koordinator kegiatan upacara pada kepanitiaan HUT Mukomuko 2023, ketika dimintai tanggapan soal ketidakhadiran pejabat Pemprov, ia enggan berkata banyak. 

BACA JUGA:Orang Bengkulu Ini Angkat Orang Minang Kabau Jadi Pemimpin, Ada Apa Ya?

BACA JUGA:HUT ke 26, SMKN 4 Kota Grand Opening Tefa Enggano Motor

 

 

 

Akan tetapi, ia memastikan, Gubernur Bengkulu diundang untuk menghadiri upacara bendera dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Mukomuko. 

 

 

 

"Kalau diundang pasti. Kalau alasan tidak hadir kami kurang tahu. Gak bisa jawab, takut salah," ujarnya. 

 

 

 

Kendati demikian, upacara bendera HUT ke-20 Mukomuko tetap berjalan lancar.

BACA JUGA:Pemda Kota Bengkulu Gelar Peringatan Isra Mikraj

BACA JUGA:Penuhi Tuntutan FKRTRW, Pemkot Bengkulu Berikan Gedung Eks PD RAN Untuk Sekretariat

 

 

 

Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM yang menjadi inspektur upacara, dalam amanatnya tetap menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Bengkulu. 

 

 

 

Tampak hadir pada upacara tersebut, Bupati Kepahiang, Danlanal Bengkulu, Perwakilan Polda, serta FKPD Mukomuko, dan tamu undangan lain.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: