Diskominfotik Raih Peringkat 3 Penilaian Pemutakhiran Data

Diskominfotik Raih Peringkat 3   Penilaian Pemutakhiran Data

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) memperoleh peringkat ke-3 dalam penilaian pemutakhiran data mandiri-Agus-

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) memperoleh peringkat ke-3 dalam penilaian pemutakhiran data mandiri melalui aplikasi MySAPK yang dilakukan oleh BKPSDM Bengkulu Tengah.

 

 

Sementara itu, Kadis Kominfotik Benteng, Rahmat Apriadi S.STP. M.E., menerima secara langsung  Piagam Penghargaan yang diberikan Sekretaris Daerah Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP., dan Kepala BKPSDM, Apileslipi, S.Kom., M.Si.

 

 

Itu diterimanya pada Kegiatan Rakor Kepegawaian Semester I tahun 2023 serta Launching dan Sosialisasi Aplikasi SIAP Pegawai Kabupaten Bengkulu Tengah di Aula Hotel Puncak Tahura, Senin (27/2).

BACA JUGA: Milad ke-55, MTsN 1 Kota Gelar Pameran P5/P2RA dan Pensi

 

 

"Kita bersyukur bisa memperoleh peringkat ke-3 dalam penilaian pemutakhiran data mandiri melalui aplikasi MySAPK," jelas kadis.

 

 

Dibagian lain, Sekda Benteng, Drs.H.Rachmat Riyanto menjelaskan, piagam penghargaan OPD dengan nilai tertinggi pemutakhiran data mandiri melalui aplikasi MySAPK ini diberikan kepada OPD karena keberhasilan dalam melakukan kegiatan pemutakhiran Data Mandiri (PDM) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dengan pencapaian 100%. 

BACA JUGA: Siap-Siap, Saksikan Parade Drumband dan Meriahkan Pameran Calender Event

 

 

"Pemutakhiran Data Mandiri ASN merupakan  Proses peremajaan dan pembaharuan data secara mandiri yang bertujuan untuk mewujudkan data yang akurat, terkini, terpadu, berkualitas baik, sehingga dapat menciptakan sinergi data bagi peningkatan layanan kepegawaian," tuturnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: