Bengkulu Utara Tampung Usulan Program Universitas Bengkulu

Bengkulu Utara Tampung Usulan  Program Universitas Bengkulu

Pemkab BU Tampung Usulan Program Universitas Bengkulu-berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara yang diwakili oleh Asisten III Setdakab Bengkulu Utara, Dr. H. Agus Haryanto SE MM memimpin kegiatan audiensi Pengembangan Program Matching Fund Kedaireka Batch II bersama Universitas Bengkulu.

BACA JUGA:Usai Dilantik, Pengurus IDI Seluma Akan Lakukan Ini

 

 

 

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kadis Kesehatan Samsul Ma'arif, Kadis Kominfo, Suryadi, S. STP. M. Si, Sekretaris Bappelitbangda, Tim Kedaireka FKIK Universitas Bengkulu, serta perwakilan OPD lainnya.

Disampaikan oleh Dr. Eni, selaku ketua Tim FKIK Universitas Bengkulu, dengan adanya audiensi ini dapat mewujudkan kolaborasi antara pemerintah dan pihak kampus dalam pengentasan permasalahan di masyarakat.

 

 

 

 

"Melalui audiensi ini harapan kita dapat segera terwujud kolaborasi antara pemerintah dan pihak kampus dalam mengatasi setiap permasalahan di daerah dengan program-program yang akan kita sinergikan bersama," ucapnya.

 BACA JUGA:Berkas Tak Lengkap, 3 ASN ini Langsung Gugur Jadi Calon Komisioner, 65 Calon Melaju ke Tahap Psikotes dan CAT

 

 

 

 

Sementara itu, Asisten III Dr. H. Agus Haryanto, SE, MM menyampaikan, pihak Pemkab akan segera menampung program-program yang diusulkan melalui Kedaireka dan akan dikoordinasikan bersama SKPD dengan berpatokan pada kecukupan anggaran masing-masing.

BACA JUGA:Pelaku Penikaman Petugas Keamanan Cafe Cassablanca Pantai Panjang Dibekuk Polisi

 

 

 

 

“Nantinya akan kita koordinasikan bersama SKPD sesuai dengan sektor dan kecukupan anggarannya masing-masing," ucapnya. (bri) 

BACA JUGA:Siap Membimbing, Dinas PUPR Bengkulu Selatan Bersinergi dengan Kejari  

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: