100 Anak Yatim Seluma Terima Santunan

100 Anak Yatim  Seluma Terima Santunan

Wabup Seluma salurkan santunan-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto bersama Baznas  menyerahkan zakat, infak dan sedekah kepada 100 anak yatim, piatu, yatim piatu, fakir miskin.

 

 

Itu dilakukan untuk warga Kecamatan Talo Kecil, Semidang Alas dan Semidang Alas Maras dan 21 orang penderita thalasemia, pada Rabu (8/3) di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma. 

 

 

Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto   menyampaikan, kegiatan penyaluran santunan tersebut merupakan kegiatan rutin pemkab bersama Baznas. 

BACA JUGA: Peringatan Hari Perempuan Internasional, Begini Harapan PUPA Bengkulu

 

 

"Pada tahun 2022 setiap bulannya Pemerintah Kabupaten Seluma bekerjasama dengan Baznas telah memberi santunan kepada 100 orang anak yatim, piatu, yatim-piatu dan fakir miskin," sampainya.

 

 

Wabup dalam arahannya menegaskan keberadaan Baznas sebagai lembaga pemerintah yang merupakan instrumen untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pelayanan serta pengelolaan zakat yang orientasinya pada kepentingan umum.

 

 

" Kita semua berharap bantuan dana zakat dan infak yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dan bermanfaat bagi penerima manfaat," harap wabup. 

BACA JUGA:Pertahankan Kinerja Terbaik Nasional, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Inisiasi Timeline

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: