Kodim 0408 Bengkulu Selatan/ Kaur Bagikan 350 Paket Berbuka Puasa

Kodim 0408 Bengkulu Selatan/ Kaur Bagikan 350 Paket Berbuka Puasa

Dandim 0408 Kaur Letkol Aswin Suladi,SE.M.AK membagikan Takjil kepada pengendara yang lewat didepan Makodim bersama seluruh anggotanya-FAHMI-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Kodim 0408 Bengkulu Selatan /Kaur membagikan 350 paket berbuka puasa bagi pengendara yang lewat di depan kantor Makodim.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkum HAM Bengkulu Resmikan LPK Lapas Arga Makmur

 

 

 

Dandim 0408 Bengkulu Selatan/Kaur, Letkol.Inf Aswin Suladi,SE.MAK mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk simulasi sosial yang nantinya bisa diikuti oleh seluruh anggota. Apalagi untuk berbagi tidak perlu melihat banyak sedikitnya apa yang diberikan. Yang penting adalah keikhlasan.

 

 

 

"Saat ini kita membagikan Takjil atau paket berbuka puasa ini kepada pengendara yang lewat didepan Makodim.  Takjil ini kita berikan kepada masyarakat yang masih dalam perjalan entah menuju kemana menjelang mau berbuka puasa,"papar Aswin diruangannya Jumat (31/03).

 

 

 

Hanya baru ini yang bisa  diberikan untuk sekadar berbagi kepada sesama, apalagi sebagai prajurit TNI pihaknya harus tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua masyarakat, bukan saja dibulan puasa ini.

BACA JUGA:Sekda Provinsi Bengkulu Dorong Masyarakat Menjaga Kekayaan Intelektual Komunal

 

 

 

Berbagi Takjil ini merupakan kebahagiaan tersendiri yang dirasakan. Bahkan tidak memandang miskin dan kaya. Asalkan mau berbagi, bisa menjadi ladang pahala setiap umatNya yang selalu berbuat kebaikan.

BACA JUGA:Tiga Calon Anggota KPU di Provinsi Bengkulu Tidak Lulus Tes CAT

 

 

 

"Semoga  takjil yang kita bagikan kepada masyarakat yang masih dalam perjalanan bisa segera berbuka tepat waktu. Tidak perlu menunggu sampai pulang ke rumah. Semoga kegiatan selalu bisa kami lakukan dimanapun untuk sekadar berbagi,"pungkas Aswin.

BACA JUGA:Empat Hal Yang Dibutuh Oleh Amal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: