Pemkab Bengkulu Selatan Mutasi Besar-besaran

Pemkab Bengkulu Selatan  Mutasi Besar-besaran

Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip,M.Si melakukan sumpah jabatan kepada pejabat yang baru saja dimutasi-Fahmi-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati BS Nomor : SK : 820 - 212, tanggal 4 April 2023, rotasi dan pengukuhan pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan terjadi kembali. Mutasi kali ini terjadi besar-besaran.

BACA JUGA: Ada Perubahan Jaswal Tes Kesehatan dan Wawancara Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota

 

 

 

Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip,M.Si yang menggantikan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE.MM dan Wakil Bupati H. Rifai Tajuddin  melakukan mutasi berpesan bahwa perjalanan seorang ASN tersebut mau naik,mau turun,akan tetap terjadi selagi menjadi ASN.

BACA JUGA:Ini Peran dan Tugas Lima Tersangka Pembuat 102 Senpi Rakitan di Kaputan Kaur

 

 

 

"Untuk itu sayapun berharap jangan pernah ada ASN yang berpikir bahwa dirinya tidak akan jatuh dengan adanya embel - embel yang lain. Hal itu adalah pemikiran yang salah. Karena, sebuah jabatan bisa saja hilang kalau nantinya sudah tidak lagi mendapatkan kepercayaan,"ujar Sukarni di gedung Tripeloka Selasa (04/04).

BACA JUGA:Densus 88 dan Polda Bengkulu Sita 102 Senpi Ilegal, Amunisi dan Lima Terduga Pelaku

 

 

 

Saat ini Pemerintah melakukan mutasi sebanyak 214 pejabat,bahkan 37 orang diantaranya hanya pengukuhan saja.  Seperti dr. Debby Utomo, Direktur Defenitif RSUD HD Manna yang selama ini hanya menjabat sebagai Plt.

BACA JUGA:Ternyata Senpi Rakitan di Kabupaten Kaur Hasil Produksi Sejak 2012

 

 

 

Bahkan ada lagi Kepala Dinas yang tetap menduduki jabatan lamanya. Hanya berubah OPD saja. Seperti Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (DisperindagKop), Binagransyah,SP.MM dikukuhkan menjadi Kepala Dinas Perdagangan karena adanya perubahan Nomenklatur.

BACA JUGA:Mulyani: BBM dan LPG Subsidi Sampai Lebaran Dipastikan Aman

 

 

 

Intinya, sebagai ASN yang mendapatkan kepercayaan,maka dalam menjalankan tugas sebagai ASN harus memiliki hati yang ikhlas. Karena, dimanapun ASN tersebut melakukan tugas, sudah menjadi Tupoksi dia sebagai ASN yang menjadi pelayan masyarakat dan tauladan.

BACA JUGA:Lancar, Pleno Rekapitulasi DPHP di Kecamatan Giri Mulya

 

 

 

"Untuk itu kita harus bersyukur sudah mendapatkan kepercayaan dari pimpinan tertinggi dalam satu daerah. Untuk itu bekerjalah sebaik mungkin dan berinovasilah dimanapun kita berada,serta bekerjalah sesuai apa yang diinginkan oleh pejabat tertinggi tersebut,"pungkas Sukarni.

BACA JUGA:Ini Dia Hasil Sidak Kepala BPOM Bengkulu di Wisata Kuliner Tais

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: