Alhamdulillah, BOP RT/RW Cair Dikelurahan Tanah Patah, Kapan di Kelurahan Mu?

Alhamdulillah, BOP RT/RW Cair Dikelurahan Tanah Patah, Kapan di Kelurahan Mu?

Foto Bersama dengan Wakil Walikota usai pelantikan FKRTRW Kota Bengkulu-Ist-

 

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Para Ketua RW dan RT nampaknya akan senyum lebar menjelang lebaran idul fitri 1444 H. Karena Bantuan Operasional RT/RW Sekota Bengkulu sudah mulai cair.  

 

 

Seperti di Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Bahkan Penyaluran secara simbolisnya sudah dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi didampingi Camat Ratu Agung, Subhan Gusti, Lurah Tanah Patah, Zurianingsih, di Aula Kelurahan Tanah Patah, Senin (10/4/2023).

BACA JUGA:Sudah Meninggal, Bocah Tenggelam Ditemukan dengan Jarak Empat Mil Laut dari Tempat Kejadian

 

 

Tentu saja BOP ini sudah ditunggu-tunggu kalangan RT/RW sekota Bengkulu. Karena memang menjelang Idul Fitri ini kebutuhan cukup melonjak dan bahkan para ketua RT pun kemungkinan bisa menggelar open house layaknya para pejabat pemerintahan. 

 

 

Penyalurannya Bantuan Operasional (BOP) Ketua RW, Ketua RT dan LPM tahun anggaran 2023 yang dilakukan secara serentak pada bulan April 2023 ini. Pembagian BOP untuk para Ketua LPM, RW dan RT dibagikan melalui Kelurahan masing-masing, tunggu saja dikelurahan anda.

 

 

Ketua LPM serta para Ketua RW dan RT ini, nampak sumringah ketika dipanggil satu persatu untuk menerima BOP. 

BACA JUGA:Bupati Mian Lantik 15 Kepala Sekolah

 

 

Wakil Walikota, Dedy Wahyudi berharap agar bantuan yang dibagikan ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya. “Kami berharap dana BOP bisa dimanfaatkan baik-baiknya untuk kepentingan operasional LPM, RW dan RT dalam melayani masyarakat,” singkat dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: