Bengkulu Utara Kembali Terima Opini WTP dari BPK RI

Bengkulu Utara Kembali Terima Opini WTP dari BPK RI

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, Ketua DPRD BU foto bersama usai menerima WTP-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, hadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK RI perwakilan Provinsi Bengkulu.

 

 

 

Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022, Bupati Mian menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 6 kali berturut-turut dari BPK, Jumat (14/04/2023).

 

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda H. Fitriyansyah,SE. M. Si, Ketua DPRD Sonti Bakara, SH, Kepala BKAD, Inspektur Inspektorat serta OPD lainnya.

BACA JUGA:Ini Dia, IKWI Bengkulu Bagi-Bagi Paket Sembako

 

 

 

Disampaikan oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, Pemkab Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran BPK atas kinerja dan kerjasama selama melaksanakan pemeriksaan keuangan di Kabupaten Bengkulu Utara. 

 

 

 

"Atas nama pemerintah kabupaten, kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran BPK atas kinerja dan kerjasama dalam melaksanakan pemeriksaan keuangan di Kabupaten Bengkulu Utara," ucapnya. 

 

 

 

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menambahkan, melalui opini WTP yang ke 6 tersebut, pihak Pemkab akan terus meningkatkan akredibilitas pelaporan keuangan dan mengatasi kendala kendala yang ada. 

 

 

 

"Melalui opini ini, tentu kami akan terus meningkatkan akredibilitas pelaporan serta mengatasi kendala kendala yang ada," tambahnya. 

BACA JUGA:Seluma Gelar Event Wisata Lubuk Resam Mandian Rajo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: