Polres Bengkulu Utara Siap Amankan Idul Fitri 2023

Polres Bengkulu Utara Siap Amankan Idul Fitri 2023

Polres Bengkulu Utara Apel Gelar Pasukan-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Nala tahun 2023 di halaman Polres Bengkulu Utara, Senin (17/04).

 

 

 

Hal ini dilakukan wujud sinergi Polri dengan instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat, dalam perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. 

 

 

 

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM yang  melakukan pengecekan kesiapan pasukan dan kendaraan untuk menunjang Operasi Ketupat Nala tahun 2023.

 

 

 

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Pemerintah Daerah, Forkopimda, DPRD BU serta diikuti oleh Dinas terkait BPBD, Satpol PP-Damkar, Dinas Kesehatan, TNI, POLRI, Dinas Perhubungan serta instansi dan ormas terkait.

 

 

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana S.IK MM menyampaikan tahun ini berbeda dengan dua tahun terakhir, Karena pemerintah mengizinkan untuk kegiatan mudik dan persiapan arus balik. 

 

 

 

Polres Bengkulu Utara telah menyiapkan titik-titik pemantauan Pos Pengamanan (Pos PAM) untuk pengamanan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melakukan mudik lebaran nantinya.

 

 

 

“Harapan kami para pemudik dan masyarakat tetap menjaga kesehatan dan saling menghargai sesama penggunaan jalan, sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan lainya. Semoga  mudik tahun ini lancar, aman dan nyaman."  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: