Kamu Berminat Jadi Angota Bawaslu? Berikut Nama Timsel Bawaslu 8 Kabupaten/ 1 Kota

Kamu Berminat Jadi Angota Bawaslu? Berikut Nama Timsel Bawaslu 8 Kabupaten/ 1 Kota

Bawaslu-ist-

 

RADARBENGKULU, DISWAY.ID  - Bedasarkan pengumuman Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia Nomor: 325/KP.01.00 K1/04/2023 tentang pembentukan tim seleksi calon anggota badan pengawas pemilihan umum kabupaten / kota periode 2023-2028 yang tandatangani Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja.

 

 

Ini lah nama-nama Timsel Bengkulu 2 yang meliputi  Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Kaur, Kabupaten Seluma, Kota Bengkulu. Timselnya yakni Drs. Heri Supriyanto,M.Si. Qomaruddin, S.I.Kom. Suherdi Marabillie.,Se.,Mm. Ahmad Abas Musofa, S.Hum, M.Ag. Dr. Alfarabi, MA.

BACA JUGA:Silahkan Cek, Ini 10 besar Nama Calon anggota KPU 8 Kabupaten/Kota, 5 Besarnya Ditentukan KPU RI

 

 

Selanjutnya untuk Timsel Bawaslu Bengkulu 2, meliputi Kabupaten Bengkulu Utara, Kepahiang, Lebong, Mukomuko, Rejang Lebong. Dengan anggota Timsel, Ari Amando, SH, Firmansyah, S.Sos, M.IKom, Dr JT Parake, SH, MH, Muhammad Ilham Gilang, M.Pd dan Novarita, M.Si.

 

 

Timsel ini akan bertugas untuk seleksi calon anggota Bawaslu Kabupaten dan kota. Seleksi kelengkapan berkas dengan tujuan akhir mengirimkan 6 besar kandidat ke Bawaslu RI yang akan dipilih sebanyak 3 anggota Bawaslu Kabupaten dan Kota.

BACA JUGA:Tunggu Instruksi, Lapangan Sekundang Bengkulu Selatan Menjadi Pusat Salat Id

 

Jika kamu berminat untuk menjadi anggota badan pengawas pemilu, silahkan lengkapi persyaratan dan berkasnya, lalu tunggu pengumuman penerimaan berkas pendaftarannya. Selamat mencoba.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: