Tunggu Instruksi, Lapangan Sekundang Bengkulu Selatan Menjadi Pusat Salat Id

Tunggu Instruksi, Lapangan Sekundang Bengkulu Selatan Menjadi Pusat Salat Id

Sukarni Dunip,M.Si-Fahmi-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Bengkulu Selatan telah menetapkan lapangan Sekundang menjadi pusat salat Id untuk ASN ataupun masyarakat yang ingin salat bersama. Salat Id tersebut diikuti Bupati.

 

 

 

Sekretaris Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip M.Si mengatakan, selain di lapangan Sekundang, alternatif kedua di teras pendopo kalau nantinya pada saat pelaksanaan salat hujan turun. Semuanya dipersiapakan dengan matang.

 

 

 

"Untuk pelaksanaan salat Id, kita masih menunggu instruksi dari Pemerintah Pusat. Apakah  akan dilakukan pada hari Jumat ataupun Sabtu. Yang jelas kita siap melaksanakannya,"papar Sukarni.

 

 

 

Walaupun nantinya salat Id berbeda hari, lanjutnya, diharapakan pengurus masjid untuk tetap memberikan fasilitas kepada masyarakat yang ingin melakukan salat Id. Karena, tidak ada salahnya perbedaan dalam pelaksanaan.

 

 

 

"Yang penting kekhusyukan kita dalam menjalankan salat. Semoga amal ibadah kita selama satu bulan ini diterima Allah SWT.Dengan salat Id, semoga kita menjadi fitrah kembali,"pungkas Sukarni.

 

 

 

BACA JUGA:Percepat Warga Berbuka, TP PKK Bengkulu Selatan Bagikan 500 Paket Bukoan

BACA JUGA:Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tarik Undian THR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: