Wajib Dilaksanakan, Tingkatkan Disiplin, Aktif Apel Setiap Hari

 Wajib Dilaksanakan, Tingkatkan Disiplin, Aktif Apel Setiap Hari

Kadis Kominfo Bengkulu Selatan, Ir.Susmanto,MM memberikan arahan kepada ASN dan non ASN terkait peningkatan kedisiplinan dalam bekerja dan hal - hal lainnya menyangkut mutu dan kualitas kinerja yang harus dilakukan-Fahmi-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dengan berakhirnya masa cuti bersama Idul Fitri 1444 H, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer mulai melakukan aktivitas seperti biasa.

Ini dilakukan, menindaklanjuti arahan Bupati untuk meningkatkan kedisiplinan. Khusus untuk Dinas Kominfo akan melaksanakan apel pagi setiap hari yang wajib diikuti.

BACA JUGA:Warga Lebong Korban Laka di Taba Mutung Akhirnya Meninggal Dunia

 

 

 

 

Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Selatan Ir. Susmanto,MM menyampaikan, dengan dilakukannya Rapat Koordinasi (Rakor) setiap bulannya, maka dari sinilah akan bisa dilihat tingkat kedisiplinan seluruh ASN maupun non ASN. Bahkan apakah masih ada kekurangan atau tidak.

BACA JUGA:Heboh Poling Online, Muharamin Terkuat Bakal Calon Bupati Mukomuko Lampaui Petahana dan Mantan Bupati

 

 

 

 

“ Saya harap nanti apel setiap harinya harus terus dijalankan. Tidak hanya itu, absensi untuk aplikasi si Alap segera kita jalankan lagi. Kalau bisa sebelum  melaksanakan kegiatan dimulai dengan briefing harian secara berjenjang,” ucap Susmanto diruangannya Kamis (27/04).

Susmanto menambahkan,  penyegaran pegawai di intern Dinas Komunikasi dan Informatika guna memberikan nuansa baru di lingkungan kerja Dinas Kominfo, sehingga dapat mendorong semangat kerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

 

 

 

 

Selain itu, sebagai Kepala Kominfo meminta kepada  pejabat eselon sudah harus mulai bekerja untuk mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang akan datang agar apa yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik.

"Semoga dengan memahami Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) kita sebagai ASN serta memiliki semangat. Semoga akan kita mampu menjadikan Dinas Kominfo ini sebagai pelayan publik yang baik dengan berbagai ide dan inovasi yang dimiliki oleh setiap ASN maupun non ASN,"pungkas Susmanto.

BACA JUGA:Dinkes Bengkulu Selatan Langsung Jalankan Program Jemput Sakit Pulang Sehat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: