Wabup Hadir, Pelepasan Siswa SMKN 2 Bengkulu Utara Sukses

Wabup Hadir, Pelepasan Siswa SMKN 2 Bengkulu Utara Sukses

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 2) Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan pelepasan dan perpisahan angkatan ke-32-berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 2) Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan pelepasan dan perpisahan siswa/i angkatan ke-32 tahun ajaran 2022/2023.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan  SMKN 2 BU, Senin, (15/05/2023).

BACA JUGA:Digerebek Satpol-PP Mukomuko, Ulah Anak di Bawah Umur Dalam Room Karaoke Ini Bikin Geleng Kepala

 

 

 

 

Dengan mengusung tema "Melangkah Pasti, Meraih Mimpi, Menggapai Prestasi." Sebanyak 260 siswa/i dengan 5 program studi dan 8 program kompetensi resmi dilepas oleh sekolah, secara simbolis melepas almamater sekolah yang dilakukan oleh Kepala  SMK N 2 BU dengan perwakilan murid kelas 12.

Kegiatan ini dihadiri Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Perwakilan Forkopimda dan Kepala dinas terkait serta Kepsek Firdaus. M. Pd beserta Dewan Guru dan wali murid.

 

 

 

 

Dalam kesempatan tersebut juga menampilkan kesenian pencak silat dan penampilan musik band SMKN 2 BU.

Kepala SMKN 2 BU, Firdaus. M. Pd mengatakan, pelepasan dan perpisahan siswa/i angkatan ke-32 tahun ajaran 2022/2023 merupakan silaturahmi antar dewan guru dengan wali murid. 

Kepsek juga mengharapkan kepada siswa/i yang lulus tahun ini agar melanjutkan ke jenjang selanjutnya, baik lanjut sekolah maupun lanjut kerja.

 

 

 

 

"Kegiatan ini merupakan sebuah silaturahmi dan kami harapkan kepada anak anak kami yang lulus agar dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya demi terwujudnya cita-cita untuk membahagiakan orang tua," ujarnya.

Sementara itu Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta didik yang telah berhasil menyelesaikan studi tingkat menengahnya.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Program Bujik'an Dusun Gusnan Mulyadi

 

 

 

 

Pendidikan menjadi hal penting untuk menciptakan masa depan yang baik dan nantinya akan menjadi sumber daya manusia yang berkualitas. Dan ucapan terima kasih kepada sekolah dan para guru yang turut andil dalam mewujudkan hal itu.

"Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta didik yang berjumlah 260 orang ini, dimana telah menyelesaikan pendidikan sekolah menengahnya. Pentingnya mengetahui bahwa pendidikan itu perlu dalam menciptakan masa depan yang baik dalam mewujudkan SDM berkualitas. Selain itu, terima kasih kami ucapkan kepada SMK N 2 yang telah berdedikasi dan ikut serta dalam mewujudkannya,"jelasnya.

 

 

 

 

Beliau juga menyampaikan harapannya dimasa yang akan datang, daerah sangat membutuhkan anak muda yang hebat dan berkualitas, pada kesempatan baik ini. Ribuan terima kasih juga diucapkan atas sinergisitas SMK N 2 selama 32 tahun ini.

"Karena SDM yang baik itu berasal dari pendidikan. Manfaatkan ilmu yang telah didapatkan dengan baik, dan kepada wali untuk dapat memberikan ruang kepada anak-anaknya untuk menempuh pendidikan maupun ingin memulai karirnya dengan bekerja,"ucapnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: