Titik Nol Jalan Rabat Beton Desa Sekiau Lancar

Titik Nol Jalan Rabat Beton Desa Sekiau Lancar

Pemerintah Desa (Pemdes) Sekiau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara melakukan titik nol-berlian-

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Desa (Pemdes) Sekiau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara melakukan titik nol.

Ini dilakukan guna mengawali pekerjaan pembangunan yang menggunakan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023. Pembangunan ini berupa rabat beton 2 jalur sepanjang 330 meter.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Program Bujik'an Dusun Gusnan Mulyadi

 

 

 

 

Penentuan titik nol pembangunan rabat beton ini dilakukan jajaran Pemdes dikomandoi langsung Kepala Desa (Kades) Azwar Effendi yang juga dihadiri BPD, Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa dan pendamping lokal desa, Senin (15/05).

 

BACA JUGA:Digerebek Satpol-PP Mukomuko, Ulah Anak di Bawah Umur Dalam Room Karaoke Ini Bikin Geleng Kepala

 

 

 

 

Kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID , Kades Sekiau, Azwar Effendi yang akrab disapa Buyung Azwar mengatakan, pembangunan rabat beton yang dibangun menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2023 ini merupakan hasil kesepakatan bersama dalam Musyawarah bersama BPD dan masyarakat.

"Hari ini kita titik nol untuk pembangunan jalan rabat beton 330 meter untuk keseluruhan, dengan konstruksi 2 jalur dan ditengah kita kasih koral," ujar Kades.

 

 

 

 

Sementara itu, Alpiyan Suhardin selaku Pendamping Desa yang turut hadir saat penentuan titik nol menegaskan kepada Pemdes dan TPK agar melakukan pekerjaan sesuai dengan volume, RAB dan gambar yang ada.

"Bangunlah sesuai volume, RAB, aturan serta gambar yang ada. Jangan asal jadi saja," tegasnya. (bri)

BACA JUGA:Disiplin Mulai Menurun, Ini Aturan Baru Bagi ASN Mukomuko yang Mau Perdin Dalam Daerah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: