Wajib Diketahui, Hal Sepele Tapi Menjadi Penghalang Rezeki dan Disukai Para Jin

Wajib Diketahui, Hal Sepele Tapi Menjadi Penghalang Rezeki dan Disukai Para Jin

Ciri-ciri sakit kepala akibat gangguan jin-Ist-

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Hal-hal sepele terkadang membuat kita lalai. Namun, itu berakibat fatal bagi kita dan bahkan menjadi penghalang rezeki. Padahal jika segera diselesaikan, itu tidak akan memakan waktu lama. Bahkan akan mendatangkan mafaat luar biasa bagi kita.

 

 


Rujukannya adalah Hadist Nabi Muhammad SAW. Diantaranya, pertama adalah Shahih Muslim no 2011, Syarah Shahih Muslim 13/182-1883, Shahih Al-Bukhari no 5623, Syarah Shahih Muslim 13/185/ Shaihih Al-Bukhari no. 5624. dan Riwayat Abu Daud no 27. Riwayat Imam Ahmad no 19847  dan Kitab Fathul Bari, yang di Publis oleh Nur'afia Media Sosial.

BACA JUGA:Penyakit Kelamin Akibat Perilaku LGBT Sungguh Amat Mengerikan

 

 


Menyebutkan bahwa; 1. Hati-hati membuang Air panas. Karena, bisa mengenai Jin. "Hendaknya setiap muslim hati-hati ketika membuang air panas di kamar mandi atau ditempat lainnya, agar tidak mengenai Jin, sementara dia tidak tahu.

 

 

Kedua; Jangan Menyimpan Sampah. Sebelum tidur pastikan sampah di rumah, terutama tulang dan sisa makanan harus dibuang. Atau jika belum sempat membuangnya, silahkan ikat dan masukkan kedalam tempat sampah. Jika tidak dilakukan, maka berpotensi mengundang Jin.
BACA JUGA:Pemerintah Provinsi Bengkulu Lepas Calon Dokter Mengabdi di Pulau Enggano

 

 

 

Ketiga; Cucilah Piring kotor sebelum  tidur. Karena, tidak meninggalkan piring dalam keadaan kotor, lalu kita tidur, maka akan berpotensi mengundang Jin.

 

 

Selama ini banyak orang yang menganggap pekerjaan di dapur adalah tugas kecil dan sepele dan banyak pula yang suka menundanya. Ada yang suka menunggu banyak, baru dicuci dan bahkan ada yang meninggalkannya hingga esok hari baru dicuci.

 

 

Hal ini jangan sampai lagi terjadi. Karena, kotoran-kotoran  dan bau busuk sangat disukai oleh Jin. Selain itu, jika dapur dalam keadaan kotor karena banyaknya sisa makanan selain tidak higienis, kotoran tersebut akan menjadi makanan kesukaan Jin.

BACA JUGA:Buat Barcode BBM Bersubsidi Berhadiah Pajero Sport Dakar 4x4 dan Umroh di My pertamina

 

 

 

Keempat; Untuk para ibu dan anak perempuan, cucilah bantalan pembalut bekas haid/nifas sampai baunya hilang. Karena, banyak hal yang tidak bisa kita lihat, tapi efeknya sangat besar bagi kehidupan kita. Sebab, Jin dan Syaitan sangat menyukai tempat yang kotor dan bau. Dan, disana pulalah mreka nyaman untuk tinggal.

 

 


Jadi, jika sudah mengetahui hal ini, jangan lagi dilakukan. Segeralah aplikasikan di rumah, agar kita tidak terkesan mengundang Jin dan Syaitan. Tidak diundang saja terkadang mereka sudah datang, apalagi jika diundang. Oleh karena itu, mulai saat ini hentikanlah kebiasaan tersebut agar kita terhindar dari semua bahaya dari bang Jin dan Syaitan. 

BACA JUGA:Lokasi Pembuatan 3.000 Butir Pil Ekstasi dalam Waktu 30 Menit Dibongkar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id