TPAKD Bengkulu Utara Diminta Menggerakkan Perekonomian Daerah

TPAKD Bengkulu  Utara Diminta Menggerakkan Perekonomian Daerah

Bupati Mian Kukuhkan TPAKD dan Buka Sosialisasi-Berlian-radarbengkulu.disway.id

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Bupati Bengkulu Utara, Ir.H. Mian melaksanakan pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD).

Sekalian, membuka secara langsung sosialisasi terkait Sinergi Percepatan Akses Keuangan Daerah Untuk Kabupaten Bengkulu Utara.

 

 

 

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang pola Setdakab, Selasa (06/06/2023). 

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala OJK Provinsi Bengkulu, Kepala Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Perwakilan DPRD BU, Dandim 0423 BU, Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. 

BACA JUGA: Ini Masalahnya TPI Pasar Bawah Belum juga Diperbaiki

 

 

 

Dalam kesempatan ini, Bupati Ir. H. Mian menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala OJK Provinsi Bengkulu yang telah menghadiri dan mendukung banyak kegiatan Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara.

Selain itu, pengukuhan TPAKD ini sangat penting dilaksanakan untuk menumbuhkan dan meningkatkan ekonomi serta keuangan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara.

 

 

 

"Atas nama Kepala Daerah, saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada OJK Provinsi Bengkulu, yang telah berkoordinasi dan bersinergi dalam menghadiri serta mendukung banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara. Seperti yang diketahui bahwa kegiatan ini memiliki nilai yang sangat penting dalam menumbuhkan dan meningkatkan ekonomi serta keuangan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara," ucapnya. 

 

 

 

Lebih lanjut, Bupati Mian berharap kepada Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) yang baru saja dikukuhkan agar dapat  menggerakkan perekonomian Kabupaten Bengkulu Utara.

Kemudian, menjalankan tugas yang diberikan dengan amanah dan bertanggung jawab atas segala yang dilakukan untuk mewujudkan Bengkulu Utara yang lebih baik kedepannya. 

 

 

 

"Saya juga berharap, dengan adanya TPAKD ini, dapat menjalankan tugas dengan baik, menjalankan tugas dengan amanah dan bertanggung jawab, sehingga dapat membantu mengerakan perekonomian dan mewujudkan Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih baik dimasa yang akan datang," harapnya. 

BACA JUGA:Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kuota Tambahan Asal Mukomuko Dipastikan Kloter Berbeda

 

 

 

Sementara itu, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu, Tito Adi Siswanto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkulu Utara dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah banyak melibatkan berbagai instansi dalam rangka pengukuhan TPAKD.

"Hal ini menunjukkan komitmen Bupati Bengkulu Utara dan jajaran dalam mendekatkan masyarakat dengan Pemerintah Daerah. Hal ini juga merupakan prioritas dan perhatian kita bersama," ucapnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / tpakd bengkulu utara diminta menggerakkan perekonomian