Siswa SMAN 5 Harumkan Bengkulu Utara

 Siswa SMAN 5  Harumkan Bengkulu Utara

Enam siswa SMAN 5 BU foto bersama di SMAN 2 Kota Bengkulu saat sukses wakili Bengkulu Utara di ajang OSN Tingkat Provinsi-Berlian-radarbengkulu.disway.id

KETAHUN, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sebanyak Enam siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 mewakili Kabupaten Bengkulu Utara dalam ajang Olimpiade Saint Nasional (OSN) tingkat Provinsi Bengkulu sukses dan mereka telah mengharumkan Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Ini Dia Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Bengkulu

 

 

 

Enam siswa ini diantaranya Ikhwan R.A yang berlomba di Bidang Astronomi, Emi D. R di bidang Ekonomi, Singgi di bidang Informatika, Della M.A.S di bidang Biologi, An Nur F.N juga di bidang Biologi, serta Agus T. A yang berlomba di bidang Fisika. Perlombaan tersebut telah dimulai sejak tanggal 5 sampai dengan 8 Juni 2023.

BACA JUGA:Jalan TMMD Seluma akan Ditingkatkan jadi Jalan Utama

 

 

 

Dikatakan Kepala SMAN 5 Bengkulu Utara, Muhammad Zainudin M. Pd, perlombaan OSN ini, telah dimulai tahapannya di tingkat Kabupaten.

Dari hasil ditingkat Kabupaten, sebanyak 6 siswa SMAN 5 Bengkulu Utara sukses meraih kemenangan dan mewakili Bengkulu Utara di tingkat Provinsi saat ini.

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Selatan dan Kaur Temui Dandim 0408

 

 

 

"Perlombaan OSN ini bertahap. Tahap awal tingkat Kabupaten, selanjutnya tingkat Provinsi, dan puncaknya di tingkat Nasional. Saat ini 6 orang siswa kami telah sukses mewakili Bengkulu Utara di tingkat Provinsi," ungkap Kepsek.

Ditambahkan Kepsek, semua pencapaian prestasi murid yang saat ini sedang berlomba, tentu tidak lepas dari peran dewan guru serta guru pendamping yang telah memberikan bimbingan dan ilmu terhadap murid. Kepsek pun berterimakasih kepada dewan guru dan guru pendamping yang telah bekerja keras untuk menciptakan murid yang berprestasi.

 

 

 

"Ini semua berkat kerja keras dewan guru dan guru pendamping. Ucapan terima kasih pantas kita berikan kepada mereka yang selama ini mendidik dan mengajar dengan baik, sehingga dapat mencetak murid yang berprestasi," tambahnya.

Lebih jauh, Kepsek pun mendoakan siswa SMAN 5 Bengkulu Utara yang saat ini sedang berlomba dapat meraih hasil memuaskan, sehingga dapat melanjutkan kompetensi ke tingkat Nasional.

 

 

 

"Semoga mereka mendapatkan hasil maksimal dan bisa melanjutkan ke tingkat Nasional mewakili Provinsi Bengkulu," demikian Kepsek. 

BACA JUGA:Gawat, Jarak Rumah Warga dengan Pantai Tinggal Sejengkal Lebih Akibat Abrasi

BACA JUGA:Ini Peringatan Kasat Lantas Polres Mukomuko kepada Sopir Truk Angkutan Sawit

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / siswa sman 5 harumkan bengkulu utara