Mendadak Heboh, Warga Kota Bengkulu Tabrakan di Bengkulu Tengah, Satu Orang Meninggal di TKP

Mendadak Heboh, Warga Kota   Bengkulu Tabrakan di Bengkulu Tengah,  Satu Orang Meninggal di TKP

Suasana di lokasi kejadian-Agus-radarbengkulu.disway.id

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Warga Desa Pondok Kubang, Kecamatan Pondok Kubang, Selasa (13/6) sekitar pukul 08.00 WIB mendadak heboh.

BACA JUGA:Ini Tanggapan Nopi Yanto Soal Kabar Dirinya Diganti

 

 

 

Pasalnya, terjadi kecelakaan (laka) lalulintas yang menimpa Yansi Putra (25). Ia adalah warga Pagar Dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Ya, Begini Lho Cara Atasi Rambut Rontok

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (13) - Tuan Biku Bermano Mendirikan Kerajaan di Roekam

 

 

 

Sementara itu, Kapolres Benteng AKBP, Dedi Wahyudi SIK MH melalui Kasatlantas Polres Benteng, Iptu.Wiyanto,SH menjelaskan, kecelakaan ini melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha yang dikendarai oleh Yunsi Putra dengan 1 mobil dump truck BD 8628 AV yang dikendarai oleh Sarjaya (44), warga  Kampung Melayu Kota Bengkulu.

 

 

Kronologis kejadian, kecelakaan tersebut terjadi pada saat pengemudi mobil dump truck BD 8628 AV  yang dikendarai oleh Sarjaya dari Pagar Jati menuju Kota Bengkulu saat itu membawa pasir.

Saat sampai ditanjakan menikung disimpang eks lahan Baptis datang dari arah berlawanan kendaraan sepeda motor Yamaha tidak ada TNKB yang dikendarai oleh Yunsi Putra dengan kecepatan tinggi dari Bengkulu menuju Pagar Jati.

 

 

"Karena jalan menikung dan menurun dengan kecepatan tinggi kendaraan sepeda motor Yamaha Yunsi Putra lost control atau tidak terkendali lagi, sehingga menabrak kendaraan mobil dump truck bagian depan kanan yang dikendarai Sarjaya," jelasnya.  

Ditambahkannya, akibatnya korban terpental ke belakang ban mobil dump truck. Sehingga terseret oleh kendaraan dump truck sejauh kurang lebih 30 cm yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Yunsi Putra meninggal dunia di tempat kejadian kecelakan.

 

 

"Pengendara sepeda motor telah dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Bengkulu Tengah," katanya.

Sementara itu, atas kejadian kecelakaan ini Kasatlantas berpesan agar masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan empat agar lebih hati-hati saat berkendara.

"Utamakan keselamatan. Cek kondisi kendaraan kita sebelum bepergian agar selamat sampai tujuan," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / warga kota bengkulu tabrakan di bengkulu tengah