Hindari Konflik Perpecahan Akibat Pertandingan

Hindari Konflik Perpecahan Akibat Pertandingan

Wabup Arie Septia Adinata, SE, M.AP foto bersama usai membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Voli Indoor-Berlian-radarbengkulu.disway.id

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Untuk pertama kalinya setelah Covid-19, Bengkulu Utara menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan pertandingan Bola Voli Indoor di Tahun 2023 ini.

 

 

 

 

 

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.AP membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Voli Indoor tahun 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Bengkulu Utara dari tanggal 15-18 Juni 2023 yang diikuti 9 Kabupaten, 1 Kota di GOR Perjuangan, Kamis (15/06/2023).

Pembukaan turut dihadiri Ketua PSVBI Provinsi Bengkulu, jajaran Forkopimda, dan segenap Kepala OPD terkait di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (15) - Tuan Putri Serindang Bulan Yang Malang

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya Wabup Arie Septia Adinata, SE, M.AP menyampaikan rasa bahagianya dalam menyambut para kontingen dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu. Apresiasi dan terima kasih diucapkan kepada pengurus maupun panitia yang telah menyusun dan menyukseskan rangkaian kegiatan ini. Harapannya pertandingan ini dapat memunculkan para atlet yang unggul dan berbakat.

BACA JUGA:Ini Sebabnya Penumpang Tidak Boleh Bercanda Bom di Pesawat

 

 

 

 

 

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada panitia penyelenggara. Atas kerja sama dalam pelaksanaannya, sehingga hari ini dapat terselenggara dengan lancar. Adanya Kejurda ini memberi dampak baik untuk para atlet muda di Bengkulu. Harapannya pertandingan ini dapat menjadi ajang seleksi atlet terbaik yang berprestasi,” ucapnya.

BACA JUGA:Aksi Akrobatik di Kota Merah Putih Ini Bikin Heboh

 

 

 

 

 

Disampaikan Wabup Arie, bahwa setelah 2 tahun tidak dapat melaksanakan Kejurda Bola Voli ini, untuk pertama kalinya setelah Covid-19, Bengkulu Utara menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan pertandingan Bola Voli Indoor ini.

Diimbau kepada panitia maupun wasit pertandingan untuk dapat memberi penilaian kepada para peserta secara adil dan kepada para atlet untuk semangat berjuang hingga Kejurda selesai.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Beli Sapi Limosin Warga Seluma Rp 84 Juta

 

 

 

 

 

“Rasa bangga dan bahagia kita aturkan atas pelaksanaan ini, Kabupaten BU menjadi tuan rumah dan menjadi pertandingan pertama setelah pandemi Covid-19. Mewakili kepala daerah, saya ucapkan semangat berjuang dan selalu junjung sportivitas tanpa batas. Diimbau kepada panitia maupun wasit pertandingan untuk dapat memberi penilaian yang adil kepada para peserta. Hindari konflik perpecahan akibat pertandingan. Tetap saling berkomunikasi dengan baik,”jelasnya. 

BACA JUGA:Pejabat dan ASN Seluma Diberi Peringatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / hindari konflik perpecahan akibat pertandingan