Polsek Giri Mulya dengar Keluhan Warga Rena Jaya di Kantin

 Polsek Giri Mulya dengar Keluhan Warga Rena Jaya di Kantin

Polsek Giri Mulya Gelar Jumat Curhat di Kantin-Berlian-radarbengkulu.disway.id

GIRI MULYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Kepolisian Sektor (Polsek) Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melakui giat Jumat Curhat di warga Desa Rena Jaya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten  Bengkulu Utara, Jumat (16/06/2023). 

 

 

 

 

 

Jumat Curhat ini dilakukan Kanit Binmas Polsek Giri Mulya, Aipda Adila Pamungkas.S.AP beserta Bhabinkamtibmas, Bripka Wisnu Nugroho dan personel Polsek Giri Mulya, Bripka Anton RR.

Adapun aspirasi masyarakat dalam giat ini yakni mengucapkan terima kasih atas giat Jumat Curhat yang dilakukan.

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (19) - Marga Tubai di Bagi Jadi Dua

 

 

 

 

 

Mereka meminta pihak Polsek Giri Mulya melaksanakan pemantauan pada pagi hari di Desa Rena Jaya, dikarenakan pagi hari banyak anak sekolah yang kebut kebutan menggunakan kendaraan roda 2 disaat mereka akan berangkat sekolah. 

Selain itu, masyarakat juga mengucapkan terima kasih atas kinerja Bhabinkamtibmas yang aktif melaksanakan sambang dan menyampaikan sosialisasi tentang Program Pemutihan, sehingga masyarakat banyak yang mengurus pembayaran pajak kendaraan.

 

 

 

 

 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM  melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH yang disampaikan Kanit Binmas Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas.S.AP menyampaikan terkait masukan dari masyarakat akan melakukan koordinasi ke Kapolsek untuk tindak lanjutnya. 

"Masukan ini kami terima, tentunya akan kami koordinasi kan dulu dengan Kapolsek. Pasti akan dilaksanakan kegiatan pemantauan tersebut demi keamanan pengguna jalan lainnya dan anak sekolah," ujarnya. 

 

 

 

 

 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Wisnu Nugroho mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh warga.

"Giat sambang kewajiban setiap anggota Polri, terutama Bhabinkamtibmas dan program pemutihan pajak sangatlah membantu dan memperingan masyarakat dalam pembayaran pajak bagi kendaraan yang mati pajak," jelasnya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / polsek giri mulya dengar keluhan warga rena jaya di kantin