Gubernur Buka Acara Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Bengkulu Tengah

Gubernur Buka Acara Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Bengkulu Tengah

Gubernur, PJ Bupati Benteng dan tamu undangan foto bersama disela-sela acara Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Benteng ke 3-Agus-radarbengkulu.disway.id

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Gubernur Bengkulu, Dr.drh.H.Rohidin Mersyah,MMA membuka acara musyawarah daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 3 Kabupaten Benteng, Selasa (20/6).   Ia didampingi PJ Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr.Heriyandi Roni,M.Si .

 

 

 

 

 

Acara yang dipusatkan di aula Hotel Tahura Pondok Kubang tersebut dihadiri berbagai tamu undangan. Diantaranya Sekdakab Benteng Drs.H.Rachmat Riyanto,ST,MAP, Kepala Kemenang Benteng, Kepala FKUB Benteng, Ketua MUI Benteng, perwakilan Polres dan Kejari Benteng, serta PW Muhammadiyah Bengkulu.

BACA JUGA:Pengelolaan Pengembalian Anggaran Dana Desa Tahun 2021 Sudah Transparan

 

 

 

 

 

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat sambutan mengatakan, Musda ke 3 Muhammadiyah dan Aisyiyah Benteng sebagai bentuk momentum dalam membentuk kepengurusan Muhammadiyah di Kabupaten Benteng yang produktif.

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu (21) - Tuan Pidjar Diangkat Jadi Raja

 

 

 

 

 

"Saya berharap kepada peserta melalui Musda ke III ini sebagai bentuk mengevaluasi untuk melahirkan kader-kader Muhammadiyah yang memiliki kebijakan dan ide untuk memperkuat persyarikatan antar agama dan berpartisipasi dalam pembangunan Bengkulu Tengah," tegasnya.

Dibagian lain, PJ Bupati Benteng Heriyandi Roni mengatakan persyarikatan Muhammadiyah merupakan salah satu tulang punggung yang terus mewarnai kehidupan bermasyarakat, bangsa dan bernegara.

 

 

 

 

 

"Kita mengetahui peran Muhammadiyah selalu ikut andil dalam kemajuan dunia pendidikan dan kesehatan. Saya berharap organisasi ini terus berkiprah untuk kemajuan negeri," tegasnya.

Sementara itu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Benteng, Widiyatnolo mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga acara Musda ke 3 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Benteng dapat berjalan dengan lancar.

 

 

 

 

 

"Selamat bermusyawarah kepada seluruh peserta. Kita berharap Musda ini dapat menghasikan keputusan-keputusan terbaik untuk kemajuan Bengkulu Tengah," harapnya. 

 

13 PD Muhammadiyah Benteng 

 

 

 

1.  Hadiantori

2.  Pirwan Dahwi

3.  Abadi Sayuti

4.  Hardi Sutoyo

5.  Rijal Abdullah Harahap

6.  M.Yusuf

 

 

 

 

 

7.  Hairul Amri

8.  Yaharmanto

9.  M.Sholeh

 

10. Mardiono

11. Edi Safari

12. Herwanda

13. Meji Kasanova

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / gubernur buka acara musda muhammadiyah dan aisyiyah bengkulu tengah