Polres Mukomuko Beserta Stakeholder Perbaiki Jembatan Lubuk Sanai

Polres Mukomuko Beserta Stakeholder Perbaiki Jembatan Lubuk Sanai

Polres Mukomuko bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Senin melakukan perbaikan lantai jembatan penghubung antara Desa Lubuk Sanai ke Desa Rawa Bangun (SP10)-Seno-radarbengkulu.disway.id

"Perbaikan yang dilakukan ini untuk menjawab keluhan masyarakat. Alhamdulillah berkat kerja sama dan gotong royong yang dilakukan Polres Mukomuko, Dinas PUPR, TNI, pihak Kecamatan XIV Koto, Pemdes Lubuk Sanai, Pemdes Rawa Bangun dan masyarakat perbaikan papan jembatan berjalan lancar," kata Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH., S.IK., MH ketika dikonfirmasi, RADARBENGKULU.DISWAY.ID kemarin.

 

 

 

 

 

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama melakukan perbaikan lantai  jembatan tersebut, sehingga masyarakat bisa melintasi jembatan ini dengan nyaman dan tenang.

"Kita tidak mau terjadi kecelakaan di jembatan ini. Sehingga pada momen HUT Bhayangkara ke-77, kita bersama stakeholder lainnya memperbaiki jembatan ini," singkat Kapolres.

BACA JUGA:#catatanponsel: Jalan Durian

 

 

 

 

 

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST., MT mengatakan, Dinas PUPR bersama Polres Mukomuko dan pemerintah kecamatan dan desa di XIV Koto bersama-sama memperbaiki jembatan penghubung Desa Lubuk Sanai-Rawa Bangun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /polres mukomuko beserta stakeholder perbaiki jembatan lubuk sanai