Jemaah Haji Bengkulu Utara Kembali ke Pangkuan Illahi

Jemaah Haji  Bengkulu Utara Kembali ke Pangkuan Illahi

2- Jemaah Haji Asal Bengkulu Utara kembali kepangkuan Illahi-Berlian/Ist-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Kabar duka kembali datang dari jemaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara.

Data yang berhasil dihimpun, jemaah haji yang menghadap ke pangkuan Illahi kali ini bernama Waryanti (52), seorang jemaah haji dari Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara

BACA JUGA:Total Jemaah Haji Bengkulu yang Meninggal 6 Orang

 

Jemaah haji tersebut tergabung dalam kloter 10 Embarkasi Padang. Waryanti yang telah purna menjalankan rukun Islam kelima itu diketahui meninggal dunia pada Minggu (02/07/2023) sekitar pukul 04.35 Waktu Arab Saudi (WAS) di dalam kamar hotel 8082.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara membenarkan atas berita duka itu.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Aman Makan Daging Kambing Bagi Penderita Kolestrol

 

“Innalillahi wainailaihi raji'un, benar dek. Kita mendapatkan info tadi, jemaah haji atas nama Waryanti binti Warsono dari Desa Arga Mulya. Meninggal di dalam kamar hotel,” terangnya.

Kepala Kemenag pun mendoakan agar almarhumah yang meninggal dunia saat melaksanakan ibadah haji di tanah suci ini diberikan tempat terbaik di sisi Allah, SWT.

BACA JUGA:Waspada! Warga Temukan Lagi Jejak Kami Harimau di Arga Makmur

 

“Semoga beliau husnul khatimah dan semua amal baiknya dibalas Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT," ujarnya. 

Dari data yang berhasil dihimpun, dengan bertambahnya jemaah haji meninggal dunia ini, maka total jemaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara yang meninggal dunia saat menjalankan ibadah haji tahun 2023 hingga saat ini menjadi dua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /jemaah haji bengkulu utara kembali ke pangkuan illahi