Total Jemaah Haji Bengkulu yang Meninggal 6 Orang

Total Jemaah Haji Bengkulu yang Meninggal 6 Orang

Jemaah haji Bengkulu sedang mempersiapkan diri untuk berangkat ke tanah suci-Dok/RBO-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Ini kabar duka dari Arab Saudi untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Bagaimana tidak, jemaah haji dari Provinsi Bengkulu meninggal dunia di tanah suci bertambah menjadi enam orang.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (7) - Pindah Rumah Kontrakan ke Peramuan

 

 Keenam jemaah haji yang meninggal dunia tersebut diantaranya, Rusli Sain Alam N asal Kepahiang. Almarhum meninggal pada Senin pukul 01.38 Waktu Arab Saudi dengan umur 68 tahun.

Kemudian, Suratin Tawijo asal Bengkulu Utara. Almarhum meninggal tepat usia 66 tahun pada pukul 09.00 waktu Arab Saudi (13.00 WIB).

BACA JUGA:Rumah Tuhan Katanya

 

Selanjutnya Bakrin Dulamid Husno asal Kepahiang. Jemaah meninggal dalam usia 70 tahun di Rumah Sakit Jabar Rahmah, Arafah. Meninggal pada Senin (26/6) pukul 22.30 waktu Arab Saudi (Selasa 27/6 pukul 02.30 WIB). 

Berikutnya, Iswati Ismer. Jemaah asal Rejang Lebong ini meninggal pada usia  68 tahun. Ia meninggal pada  (29/6) pukul 19.15 waktu Arab Saudi (23.15 WIB).

BACA JUGA:Ini Dia Cara Aman Makan Daging Kambing Bagi Penderita Kolestrol

 

Kemudian. Nurlima Seniatin Yanum asal Bengkulu Selatan. Almarhum  meninggal pada Minggu (2/7), tepat usia usia 73 tahun.

Kemudian, Waryanti Binti Warsono asal Bengkulu Utara. Ia  meninggal pada Minggu (2/7) dengan usia (52) 

Disampaikan oleh Ketua kloter 10 H.Teddy, bahwa Waryanti wafat di Hotel Al -Taiseer (905) wilayah jarwal maktab 55, setelah mendapatkan pertolongan pertama dari dokter kloter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /total jemaah haji bengkulu yang meninggal 6 orang