Warga Sendawar Diamankan Polisi Usai Terima Paket COD

 Warga Sendawar Diamankan Polisi Usai Terima Paket COD

Inilah barang bukti yang diamankan dari tersangka-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Akhir-akhir ini peredaran pil Samcodin makin marak di Kabupaten Seluma. Terbaru, jajaran Satreskrim Polres Seluma berhasil mengamankan A-S (30), warga Desa Sendawar, Kecamatan.Semidang Alas Maras atas dugaan kepemilikan 50 kotak Pil Samcodin atau 500 (lima ratus) strip.

BACA JUGA:Tertawa Bisa Tingkatkan Derajat Kesehatan Hidup

 

" Pelaku diamankan menindaklanjuti adanya laporan polisi LP / A / 8 / VII / 2023 / SPKT/RES SELUMA/POLDA BENGKULU, Tanggal 05 Juli 2023." sampai Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo S. IK melalui Kasat Reskrim Iptu Dwi Wardoyo, Kamis(6/7). 

Kronologis bermula pada hari Rabu (5/7), anggota Satresnarkoba mendapatkan informasi terkait tindakan penyalahgunaan obat-obatan di Desa Sendawar, Kecamatan Semidang Alas Maras.

BACA JUGA: Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (11) - Ikut Kongres Muhammadiyah di Kota Pekmpek

 

Kemudian anggota Satresnarkoba Polres Seluma melakukan penyelidikan dan  berhasil mengamankan A-S yang menurut pengakuan tersangka obat- obatan berlogo biru dengan merk obat Samcodin tersebut ia dapatkan dengan cara membeli dari aplikasi secara online yang telah dipesan pada hari Jumat  (30/7) sekira jam 22.00 WIB dengan pesanan berjumlah 50 (lima puluh) kotak atau 500 (lima ratus) strip atau dengan jumlah butir sebanyak 5000 (lima ribu) butir.

BACA JUGA:150 Beasiswa Baznas Diperebutkan 888 Peserta

 

Bara itu dipesan dengan cara COD (pembayaran pada saat setelah barang tiba) seharga Rp 3.139.720 (Tiga juta seratus tiga puluh Sembilan ribu tujuh ratus dua puluh rupiah). 

Dan pada hari Rabu (5/7) sekitar pukul 14.25 WIB, obat-obatan yang berlogo biru dengan merek Samcodin tiba dengan pengantaran jasa kurir, lalu tersangka memberikan uang dengan jumlah sesuai yang tertera di aplikasi. 

BACA JUGA:Owner Cantik Mengaku Dana Arisan Online Dipakai Sendiri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / warga sendawar diamankan polisi usai terima paket cod