Akan Ditingkatkan, Bupati Mian Roadshow Senam Sehat

Akan Ditingkatkan, Bupati Mian Roadshow Senam Sehat

Bupati Mian Senam Sehat Bersama Masyarakat Giri Mulya-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian menghadiri acara roadshow senam bersama masyarakat Desa Wonoharjo, Kecamatan Giri Mulya, Jumat (07/07/2023).

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin: Keluarga Adalah Kunci Atasi Stunting

 

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bappelitbangda, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Desa Wonoharjo, Kapolsek Giri Mulya, serta Forum Komunikasi Kepala Desa Kecamatan Giri Mulya.

Dalam sambutannya, Bupati Ir. H. Mian menyampaikan, kegiatan roadshow senam bersama ini nanti akan dilanjutkan dengan ajang senam tingkat Kabupaten yang diikuti tiap desa di Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (12) - Tidak Dapat Uang Jajan

"Nantinya kita akan adakan ajang senam tingkat Kabupaten yang diikuti tiap-tiap desa dan nantinya pemenang tingkat Kabupaten akan kita ikutkan menjadi perwakilan Bengkulu Utara ke tingkat Provinsi dan Nasional," sampainya.

BACA JUGA:Calon Sekda Provinsi Bengkulu Sepi Peminat

Bupati Mian juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk rutin melaksanakan senam bersama di tiap desa maupun kecamatan.

"Pesan saya kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan senam bersama ditiap desa maupun di kecamatan masing-masing," tambahnya. 

BACA JUGA:Ini Tahap Awal, Pemkot Bengkulu Rotasi Pejabat Eselon II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /bupati mian roadshow senam sehat