Pembangunan Pasar Purwodadi akan Disurvei

Pembangunan Pasar Purwodadi akan Disurvei

Kementerian PUPR akan Survei Awal Tahapan Pembangunan Pasar Purwodadi-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  melaksanakan rapat koordinasi bersama OPD terkait dalam rangka kunjungan kerja Kementerian PUPR untuk perencanaan pembangunan Pasar Purwodadi, di Ruang Rapat Sekda Kabupaten BU, Senin (10/07/2023). 

BACA JUGA:Nelayan Ilir Talo Menghadap Tuhan Yang Maha Esa

 

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten BU, H. Fitriyansyah, S.STP, MM didamping Asisten I dan II Setdakab BU, Kepala OPD terkait di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara. 

Sekda Kabupaten H. Fitriyansyah, S.STP, M.Si dalam rapat menyampaikan, persiapan kunjungan kerja dari Kementerian PUPR ini, untuk mempersiapkan kegiatan ekspos oleh Bapak Bupati dan peninjauan lapangan ke pasar. Pelaksanaan tersebut direncanakan pada hari Selasa 11 Juli 2023.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (15) - Tinggal Bersama Bung Karno di Kota Bengkulu

 

"Rencana pembangunan ini terus menjadi prioritas. Pemkab Bengkulu Utara melakukan banyak tahapan hingga pelaksanaan ini akan segera direalisasikan, dengan kerja keras mengajukan SK kepada PUPR  pusat kita mendapatkan posisi 4 besar disetujui dengan standar pembangunan Nasional," ucapnya. 

BACA JUGA:Serial Abunawas: Ingin Jadi Petinju

 

Sekda mengatakan, harapan dengan direalisasikannya pembangunan pasar ini, diharapkan nantinya seluruh pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Bengkulu Utara berjalan lebih baik, konsumsi, distribusi, maupun produksi.

"Sehingga meningkatkan kesejahteraan pelaku ekonomi dan memberikan kemudahan pada pelaku ekonomi," tuturnya. 

BACA JUGA:Perpeloncoan Siswa Baru Tidak Boleh Dilakukan Lagi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /pembangunan pasar purwodadi akan disurvei