Operasi Nala Bengkulu Utara Digelar 14 Hari

 Operasi Nala   Bengkulu Utara Digelar 14 Hari

Ops Nala Digelar 14 Hari Mendatang-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Nala 2023 dalam rangka cipta kondisi Kamseltibsar Lantas di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara. Kegiatan ini bertempat di Lapangan Mapolres BU, Senin (10/07/2023).

BACA JUGA:Nelayan Ilir Talo Menghadap Tuhan Yang Maha Esa

 

Turut hadir Setdakab BU, Dandim 0423 BU, Ketua DPRD BU, unsur Forkopimda, Kadinkes BU, POLPP, DISHUB.

Apel gelar pasukan ini merupakan tanda dimulainya operasi cipta kondisi dalam menciptakan Kamseltibsar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Arus Lalu lintas) di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (15) - Tinggal Bersama Bung Karno di Kota Bengkulu

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, SIK, MM dalam sambutannya mengatakan, Ops Nala 2023 ini akan digelar selama 14 hari mendatang serentak di seluruh Indonesia.

"Dimulai pada tanggal 10 Juli hingga 23 Juli 2023. Dengan Tema Patuh dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa," ujarnya. 

BACA JUGA:Serial Abunawas: Ingin Jadi Petinju

 

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi kamseltibsar pasca hari Bhayangkara 2023. 

"Dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat  berlalu lintas serta meningkatkan simpati masyarakat terhadap polisi dan menurunkan angka pelanggaran maupun laka lantas," ujarnya. 

BACA JUGA:Perpeloncoan Siswa Baru Tidak Boleh Dilakukan Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: