200 Bendera Gratis Dibagikan Bupati Seluma

200 Bendera Gratis Dibagikan Bupati Seluma

Bupati Seluma bagikan bendera merah putih gratis-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, membagikan 200 lembar bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat.

Pembagian bendera merah putih itu dilakukan Bupati di objek Wisata Air Terjun Desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi, pada Selasa (11/6) bertepatan dengan pelaksanaan Calender of Event Kabupaten Seluma Tahun 2023.

BACA JUGA:Heboh, Ayah Kandung Tega Lakukan Ini sampai Anaknya Hamil

 

" Pembagian bendera merah putih dimaksudkan untuk meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 mendatang," sampai Bupati Seluma Erwin Oktavian SE, Selasa (11/6). 

Pembagian bendera merah putih itu juga mendukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, yang digagas Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Politik dan PUM Kemendagri) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh lndonesia.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (17) - Pengalaman Indah di Sekolah Khatolik

 

" Camat, kades dan seluruh pihak agar menggerakkan warganya untuk menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat," sampainya. 

Sementara itu, dibagian lain dalam kesempatan itu, bupati  di dampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dan Sekda H.Hadianto SE,MM membuka Festival 1.000 Lemang dan 1.000 pelayanan Adminduk dalam rangka Calender of Event Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Ini Pesan PJ Bupati Bengkulu Tengah kepada Kades Baru

 

Bupati menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk melestarikan kuliner daerah. Yaitu melemang dan mempromosikan destinasi wisata Napal Jungur. 

"Dengan adanya Calender of Event Kabupaten Seluma Tahun 2023 ini, maka akan terjalin silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan," katanya .

BACA JUGA:Alhamdulilah, Pasar Purwodadi Segera Dibangun

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id