Polisi Bersihkan Pantai Pasar Seluma

Polisi  Bersihkan Pantai Pasar Seluma

Polisi bersihkan Pantai Seluma dari sampah yang berserakan di bibir pantai-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Aksi Polisi Bersih Pantai digelar jajaran Polres Seluma di kawasan objek wisata Pantai Seluma. Itu tepatnya di kawasan Muara Baru Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan pada Kamis (14/7). 

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (18) - Ikut Menjaga Pameran Kerajinan Sekolah

Aksi polisi bersih pantai itu diadakan dalam rangka peduli lingkungan terhadap sampah yang serentak dilaksanakan bersama Polri.

Kegiatan Pembersihan Sampah Pantai di Muara Baru Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Seluma, Kompol Tatar Insan SH didampingi oleh Kabag Ops AKP Yudha Setiawan, SH.

BACA JUGA:Wow! Indahnya Bundaran Fadhilah di Depan Bank Indonesia

 

Kegiatan itu juga diikuti para PJU Polres Seluma, anggota personel Polres Seluma, anggota Polsek Seluma, anggota Pos Lanal Pasar Seluma, Babinsa Kodim 0425 Seluma, tokoh masyarakat Desa Pasar Seluma dan Karang Taruna Desa Pasar Seluma.

BACA JUGA:Deklarasi Damai, Calon Kades di Seluma Siap Menang Siap Kalah


polisi sedang memungut sampah di pantai-Wawan-radarbengkulu.disway.id

 

" Dengan dilaksanakannya kegiatan peduli lingkungan berupa pembersihan sampah, diharapkan kedepannya masyarakat Desa Pasar Seluma dapat menjaga kebersihan dilingkungan sekitar masyarakat dan juga Pantai Pasar Seluma merupakan ikon wisata di Kabupaten Seluma yang mana di setiap hari libur pasti ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun luar daerah," ujar Wakapolres Seluma Kompol Tatar Insan, SH.

BACA JUGA:Tidak Viral, Ini Dia Jalan yang Membawa Bahaya di Bengkulu

 

Dengan adanya kegiatan tersebut, warga sangat mengapresiasi, dan kedepan kegiatan ini akan dilaksanakan di beberapa lokasi. 

" Berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan," sampainya.

BACA JUGA:Heboh, Ayah Kandung Tega Lakukan Ini sampai Anaknya Hamil

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id