Perbaikan Jembatan yang sempat Viral Itu Tinggal Selangkah Lagi

Perbaikan Jembatan yang sempat Viral Itu Tinggal Selangkah Lagi

Sekda Seluma sidak jembatan gantung Desa Simpang, Kecamatan Seluma Utara-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Setelah sempat viral lantaran kondisi jembatan gantung yang rusak di Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara, Sekda Seluma, H. Hadianto SE, MM, M. Si, Jumat (14/7)  melakukan peninjauan ke lokasi tersebut.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (19) - Berbaikan Lagi dengan Keluarga Bung Karno

 

Peninjauan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah, S.IP, MT dan Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ikwan Effendi, S.Sos. M.Ling. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto SE, MM,M.SI menyampaikan peninjauan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam program pembangunan yang telah direncanakan dan diupayakan dalam Anggaran Belanja Daerah. 

BACA JUGA:Wow! Indahnya Bundaran Fadhilah di Depan Bank Indonesia

 

"Pembangunan jembatan ini sudah menjadi prioritas dan akan segera dibangun mulai bulan Agustus 2023 mendatang. Saat ini tengah dalam proses lelang di unit pengadaan barang dan jasa," sampai Sekda Seluma, H. Hadianto, MM, M. Si, Jumat (14/7). 

Saat ini lanjutnya, pembangunan jembatan gantung tersebut sudah proses tender, dan akan dilakukan kontrak kerja dengan pihak ketiga.  

BACA JUGA:Heboh! Asep dari Seluruh Dunia Berkumpul di Garut, Ada Apa?

 

"Pemerintah Daerah bukan tidak memperhatikan masyarakat kita yang ada di Kabupaten Seluma. Pembangunan ini bertahap dan  sudah kita anggarkan sebesar Rp 700 juta," sampai Hadianto. 

Jembatan gantung tersebut sudah lama tidak digunakan karena ada jalan alternatif. Ketika air sungai banjir maka warga melewati jembatan ini yang kondisinya sudah tidak memungkinkan lagi.

BACA JUGA:Korem 041 Gamas Ditingkatkan Menjadi Kodam Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id