Pemerintah akan menambah Ruas Jalan yang Masih Perlu Diperbaiki

Pemerintah akan menambah Ruas   Jalan yang Masih Perlu Diperbaiki

Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo saat meninjau jalan di Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi istri tercinta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dihari ketiganya berada di Provinsi Bengkulu guna melakukan kunjungan kerja sesuai dengan yang telah dijadwalkan yakni mengunjungi Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (29) - Pernikahan Fatmawati dengan Bung Karno Sederhana

 

Kunjungan kerja di Kabupaten Bengkulu Utara, Presiden Joko Widodo meninjau langsung kondisi Pasar Purwodadi Arga Makmur dan jalan Inpres jalur Kerkap-Giri Mulya. 

Presiden Joko Widodo beserta rombongan tiba di Kabupaten Bengkulu Utara disambut oleh Bupati  Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE. M. Ap, Forkopimda, jajaran OPD lingkup Pemkab BU serta seluruh masyarakat. 

BACA JUGA:Mantap ! Bengkulu Peringkat 8 Nasional Kejurnas Panahan Junior U15 dan U18 2023

 

RI 1 ini menuju Bengkulu Utara berangkat dari Hotel Mercure Bengkulu melewati rute lintas barat pesisir, yakni Tugu Polwan-Lais, Lais-Gunung Selan dan langsung tiba di Pasar Purwodadi Arga Makmur untuk mengecek situasi Pasar paska kebakaran dan memastikan akan segera dibangun kembali. 

Usai mengunjungi Pasar Purwodadi Arga Makmur, Presiden Jokowi dan rombongan yang didampingi Bupati BU, Ir. H. Mian dan Gubernur Dr. Rohidin Mersyah meninjau jalan Inpres Jalur Kerkap-Giri Mulya.

BACA JUGA:Serial Abunawas: Gara-Gara Pisau Ketinggalan dalam Periuk

 Dalam kunjungan tersebut, Presiden memastikan bahwa perbaikan infrastruktur jalan Nasional, Provinsi dan Kabupaten di Provinsi Bengkulu sudah dimulai.

Kepala Negara menuturkan bahwa saat ini pemerintah pusat tengah memulai perbaikan infrastruktur jalan rusak di Provinsi Bengkulu. Presiden menyebut bahwa pemerintah masih akan menambah sejumlah ruas jalan yang masih perlu diperbaiki.

BACA JUGA:Ini Masalahnya, Penetapan Harga TBS Sawit Ditunda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: