Rekomendasi Jam Tangan Lokal Murah di Promo 8 8 Blibli

Rekomendasi Jam Tangan Lokal Murah di Promo 8 8 Blibli

https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-mengenakan-jam-tangan-dengan-tangan-di-saku-447570/ --

4. Matoa

Pada tahun 2011, Matoa didirikan oleh Lucky D. Aria dan menjadi pelopor arloji analog terbuat dari kayu di Indonesia. Matoa menggunakan kayu maple untuk seri berwarna gelap dan kayu ebony Makassar untuk seri berwarna terang. 

Produk Matoa dibuat secara terbatas, menciptakan kesan eksklusif, dan tidak menggunakan bahan kimia dalam proses pembuatan, sehingga arloji ini lebih tahan lama. 

Dengan lapisan material polyuretan, arloji Matoa aman, tahan rayap, dan tahan cipratan air. Pilihan seri arloji Matoa antara lain Flores, Sumba, Gili, Rote, Moyo, Mori, Alor, dan Sunda.

5. Alexandre Christie

Alexandre Christie terkenal karena selalu mengeluarkan koleksi arloji baru dengan beragam model setiap minggunya. Tali jamnya terbuat dari berbagai bahan seperti kulit, rantai, karet, dan kanvas, dengan mesin menggunakan mesin Miyota. 

Arloji ini memiliki fitur Night Vision untuk melihat waktu dalam kondisi gelap dan tahan air, beberapa model tahan hingga 10 meter dan ada yang tahan hingga kedalaman 200 meter.

Selain 5 merek arloji lokal di atas, masih banyak lagi brand lainnya seperti Chronox, LIMA, Expedition, dan lain-lain. Untuk mendapatkannya, Anda bisa dengan mudah melakukan pembelian di Blibli.com.

Karena selain menyediakan kebutuhan pokok, Blibli juga menyediakan beragam aksesoris fashion seperti jaket, tas, pakaian, hingga arloji dari berbagai brand lokal. Sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah, tetapi kualitas setara dengan produk impor.

Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga melalui Promo 8 8 di Blibli pada tanggal 8-12 Agustus nanti dengan gratis ongkir berkali-kali lipat untuk kategori fashion, elektronik, otomotif, dan kebutuhan keluarga lainnya.

Yuk, dapatkan jam tangan terbaik dari brand lokal hanya di Blibli.com!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: