Rekomendasi Jam Tangan Lokal Murah di Promo 8 8 Blibli

Rekomendasi Jam Tangan Lokal Murah di Promo 8 8 Blibli

https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-mengenakan-jam-tangan-dengan-tangan-di-saku-447570/ --

RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Jam tangan merupakan salah satu alat sekaligus aksesoris fashion yang sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Karena selain melengkapi penampilan, Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan ponsel untuk melihat waktu.

Karena ada beberapa orang yang ketika melihat ponsel malah terdistraksi dari tujuan awalnya. Misalnya saja awalnya hanya ingin melihat waktu, tetapi malah membuka media sosial karena terdapat pop-up yang muncul di bagian atas layar.

Kalau sudah begitu, pasti pengguna menjadi lupa waktu dan malah membuka media sosial sampai berjam-jam lamanya. Maka dari itu, aksesoris fashion satu ini sangat berguna untuk mencegah distraksi tersebut.

Rekomendasi Jam Tangan Lokal

Namun, untuk mendapatkan aksesoris satu ini dengan kualitas yang bagus biasanya orang-orang berpikir membeli produk impor. Padahal Indonesia sendiri sudah banyak memiliki produsen lokal dengan kualitas setara luar negeri.

 

 

 

 

 

Info lebih lengkapnya mengenai daftar jam tangan lokal, Anda bisa menyimaknya dalam ulasan berikut.

1. Eiger

Sejak tahun 1979, Eiger telah menghasilkan perlengkapan luar ruangan seperti tas, jaket, dan sepatu. Mereka kemudian berkembang dengan memproduksi arloji yang cocok untuk kegiatan di alam. 

Arloji Eiger tersedia dalam bentuk digital dan analog dengan berbagai fitur, termasuk altimeter, kompas, dan barometer, yang berguna saat beraktivitas di alam terbuka seperti mendaki gunung. Meskipun memiliki fitur-fitur ini, arloji tersebut tetap terjangkau secara harga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: