Miftachul: Elisa Ermasari Balon DPD RI dari Bengkulu Paling Serius, Bisa Mendulang Suara Mukomuko

Miftachul: Elisa Ermasari Balon DPD RI   dari Bengkulu Paling Serius, Bisa Mendulang Suara Mukomuko

1- Elisa Ermasari mengunjungi Mukomuko beberapa waktu lalu-Seno-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Tokoh Agama, Miftachul Huda Alchakimi menyampaikan pandangan, bahwa Elisa Ermasari merupakan Bakal Calon (Balon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Bengkulu paling serius membangun kepercayaan masyarakat di Kabupaten Mukomuko. 

Menurutnya, sebagai penantang baru perebutan kursi DPD RI dari Bengkulu, Elisa mesti kerja keras memperkenalkan diri serta menyampaikan program yang bakal diperjuangkan. 

BACA JUGA:Astaga, Gas Elpiji 3 Kg Dijual 45 Ribu?

 

Dia yakin, popularitas Elisa saat ini bisa menyamai bahkan bisa di atas para Balon incumben dan politikus yang sudah lama terjun dalam dunia politik. 

Ia melihat keseriusan Elisa menggarap Kabupaten Mukomuko, pertama balihonya sudah tersebar hingga ke desa-desa. Kemudian, Elisa dan tim telah beberapa kali blusukan ke Kabupaten Mukomuko. Hal tersebut penting karena bisa membangun popularitas serta elektabilitas.

BACA JUGA:Festival Tabut Sebabkan Gas Elpiji 3 Kilogram Langka?

 

"Adanya kedekatan fisikli, fisiologi, dan kedekatan pemikiran antara wakil rakyat atau wakil daerah dengan rakyatnya itu sangat penting. Dan kedekatan itu bisa terbentuk melalui pertemuan dan perkenalan," bebernya.

"Saya melihat, Elisa Ermasari sebagai Balon DPD RI yang paling serius membangun itu," imbuhnya. 

Tidak hanya itu, pengasuh Pondok Pesantren Al-Fattah Nailul Anwar (AFNA) ini memandang sosok Elisa yang memiliki perhatian yang tinggi terhadap bidang sosial dan keagamaan. 

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (30-Habis) - Selamat Tinggal Kota Bengkulu

 

Ia juga memandang, suara dari Kabupaten Mukomuko bisa menjadi penentu pada perebutan 4 kursi DPR RI dari 12 Balon yang ada pada Pemilu 2024 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: