Buya Julisman Amir Kembali Pimpin IKMI Kota Bengkulu

Buya Julisman Amir Kembali Pimpin IKMI Kota Bengkulu

Ketua IKMI Kota periode 2023-2028, Julisman Amir berfoto bersama pengurus lainnya-Adam-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Idarah Kemakmuran Masjid Indonesia (IKMI) Kota Bengkulu mengadakan musyawarah Daerah (MUSDA) di salah satu hotel di kawasan Pengantungan Kota Bengkulu.  

Acara yang berlangsung Sabtu (29/7) bertepatan dengan 11 Muharram 1445 H ini dihadiri oleh pengurus dan anggota IKMI serta pengurus masjid mitranya. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua IKMI koordinator Wilayah Provinsi Bengkulu,  Drs. H. Zul Efendi, M.Pd.I.

BACA JUGA:Ini Dia Kucing dengan Harga Fantastis, Nomor 1 Bikin Kita Geleng-Geleng Kepala

 

Dalam sambutannya, Zul Efendi menekankan pentingnya peran IKMI dalam membina umat di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kota Bengkulu.

Adapun teknis pelaksanaan pemilihan dilakukan dengan musyawarah mufakat dengan memakai sistem formatur yang berjumlah 11 orang.

BACA JUGA: Ini Kata Anggota Dewan Soal Mutasi Besar-Besaran di Pemprov Bengkulu

 


Ketua panitia menerima laporan pertanggungjawaban pengurus lama yakni Julisman Amir, M. Rasyad dan Ustadz Khairul Ikhwan-Adam-radarbengkulu.disway.id

 

Rinciannya,  unsur pimpinan IKMI koordinator wilayah Provinsi Bengkulu 1 orang, dari penasihat IKMI 1 orang,  unsur mubaligh IKMI 3 orang, pengurus masjid 3 orang, unsur pimpinan IKMI Kota Bengkulu 3 orang.

Setelah melalui musyawarah yang alot, maka didapatlah kemufakatan memilih kembali Buya H. Julisman Amir, M.Pd.I untuk periode berikutnya. 

BACA JUGA:Pegawai Rutan Manna Ramai- Ramai Masuk Rumah Sakit Hasanuddin Damrah, Lakukan Donor Darah

 

Julisman Amir menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diamanahkan. Namun sebelumnya, dia menginginkan adanya regenerasi untuk menjadi Ketua IKMI Kota Bengkulu kedepannya.

"Saya melihat anggota kita semuanya banyak yang sudah layak menakhodai perahu IKMI ini," tutur Julisman Amir.

BACA JUGA:Masyarakat Gelar Tradisi Larungan, Meriah, Dibuka Bupati Erwin

 


Para peserta Musda IKMI Kota Bengkulu-Adam-radarbengkulu.disway.id

 

Kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID, sang ketua periode 2023 -2028 ini mengatakan terima kasih atas amanah ini.

"Sebenarnya saya sangat menginginkan adanya regenerasi yang punya potensial untuk memimpin IKMI ke depan, namun karena ini adalah ladang da'wah dan juga desakan dari teman-teman para mubaligh dan pengurus masjid, In shaa Allah amanah ini  akan saya jalani dengan baik dan dan mohon dukungannya kita semua agar program yang sudah diputuskan dalam acara musda bisa dilaksanakan dengan amanah," tutupnya.(cae-1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id