Warga Masih MCK Disungai, Polres Mukomuko Turun Tangan

Warga Masih MCK Disungai, Polres Mukomuko Turun Tangan

Kapolres Mukomuko dan Ketua Bhayangkari Mukomu usai menyerahkan bantuan fasilitas MCK-Seno Agritinus-radarbengkulu,disway.id

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Polres Mukomuko menyerahkan bantuan pembangunan MCK kepada masyarakat Desa Lubuk Sanai, Kecamatan XIV Koto.

 

 

Bantuan tersebut adalah program bakti sosial pembangunan tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) untuk keluarga kurang mampu diserahkan Kapolres Mukomuko, Mukomuko AKBP, Nuswanto kepada keluarga Bapak Rusli (30), Minggu (30/7).

BACA JUGA: 3 Pengedar Narkoba Diringkus, Polres Mukomuko Dapat

 


Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH., S.IK., MH mengatakan bahwa bantuan pembangunan MCK ini diperuntukan bagi warga kurang mampu dan dirumahnya belum ada MCK yang layak.

 


"Polres Mukomuko beserta Bhayangkari turun ke lokasi untuk melihat dan menyerahkan bantuan pembangunan MCK untuk keluarga kurang mampu. Saya harap dengan dibangunnya MCK ini, bapak Rusli sekeluarga tidak perlu lagi turun ke sungai. Selain berbahaya, hal ini juga untuk menjaga kebersihan dan kesehatan mereka," kata Kapolres, Minggu (30/7/2023).

BACA JUGA:Ini Peringatan Kasat Lantas Polres Mukomuko kepada Sopir Truk Angkutan Sawit

 


Ketua Bhayangkari Mukomuko, Ny. Steva Nuswanto juga turut memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga Bapak Rusli.

 


"Tidak hanya mendampingi Kapolres, saya selaku Ketua Bhayangkari Mukomuko dan pengurus juga tersentuh dengan kondisi perekonomian keluarga bapak Rusli. Maka Bhayangkari juga ikut menyalurkan bantuan berupa sembako dengan harapan selain perekonomian terbantu juga agar bapak Rusli dan istri selalu semangat dalam mengurus rumah tangga," ucapnya.

BACA JUGA:Polres Mukomuko Beserta Stakeholder Perbaiki Jembatan Lubuk Sanai

 


Sementara Rusli yang kesehariannya bekerja sebagai pendodos sawit mengucapkan terima kasih kepada Polres Mukomuko dan Bhayangkari atas bantuan yang mereka terima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: