Biznet Layak jadi Solusi Internet Anda, Sinyal Kencang, Harga Terjangkau

Biznet Layak jadi Solusi Internet Anda, Sinyal Kencang, Harga  Terjangkau

Piscesco Heyziputra, Regional Manager Sumatra Bagian Selatan didampingi oleh Bagus Satria, Branch Supervisor menyampaikan kata sambutan-Adam-radarbengkulu.disway.id

Grand Opening Biznet Branch Bengkulu Berlangsung Meriah

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Menjawab kebutuhan masyarakat Bengkulu yang menginginkan internet yang murah dan kencang sinyalnya, maka Biznet Senin (31/7) secara resmi membuka kantor cabangnya di Provinsi Bengkulu.

Grand Opening Biznet Branch Bengkulu di Jembatan Kecil ini berlangsung sangat khidmat. Acara ini dihadiri langsung oleh Piscesco, Heyziputra yang merupakan Regional Manager Sumatera Bagian Selatan dan Bagus Satria selaku Branch Supervisor.

BACA JUGA:Ini Dia Kucing dengan Harga Fantastis, Nomor 1 Bikin Kita Geleng-Geleng Kepala


Tamu undangan diajak melihat server 24 jamnya Biznet-Adam-radarbengkulu.disway.id

 

Acara ini dihadiri juga Camat Singaran Pati, Alex Periansyah, Lurah Jembatan Kecil, GM RADAR BENGKULU, H. Syah Bandar, S.Pd, tokoh adat, Babinsa dan lain-lain.

Piscesco Heyziputra yang kerap disapa Piscesco menerangkan, Biznet merupakan bagian dari MidPlaza Holding. Yaitu, perusahaan dengan beragam industri yang telah dikenal dengan inovasi, integritas dan keandalannya.

BACA JUGA:Serial Abunawas: Membuktikan Aliran Angin

 

"Biznet adalah perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia yang menghadirkan layanan internet, data center, cloud computing dan IPTV. Kami memiliki komitmen dalam membangun infrastruktur modern untuk mengurangi kesenjangan digital antara Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Tersedia dilebih dari 180 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Bangka, Batam, Kalimantan, Sulawesi , Kepulauan Flores dan Timor. Biznet berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan telekomunikasi dan multimedia terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Pesantren Al-Hidayah Bersama Anak Yatim Piatu Doakan Bangsa dan Seluma Alap


Stok inventorinya Biznet Bengkulu-Adam-radarbengkulu.disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id