3 Penyuluh Agama Ini Hobbynya Main Medsos, Siapa Saja Mereka, Ini Profil Lengkapnya

3 Penyuluh Agama Ini Hobbynya Main Medsos, Siapa Saja Mereka, Ini Profil Lengkapnya

--


RADARBENGKULU, DISWAY.ID - 3 Orang penyuluh agama dinyatakan lolos verifikasi. Mereka dinyatakan lolos berdasarkan hasil penilaian portofolio, video dan karya tulis ilmiah pada seleksi tahap 1 (satu) Penyuluh Agama Islam award tahun 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan pada 31 Juli sampai dengan 2 Agustus 2023. Panitia penyelenggara Penyuluh Agama Islam award tahun 2023 mengumumkan hasil seleksi tahap pertama.

3 Penyuluh yang lolos verifikasi Penyuluh Award 2023, berdasarkan surat Kementerian Agama Republik Indonesia dari Direktoral Jenderal  Bimbingan Masyarakat Islam, Surat Direktur Penerangan Agama Islam Nomor : B.3569/Dt.III.III/HM.01/8/2023 Tanggal : 03 Agustus 2023.

Berikut profil ketiga penyuluh yang lolos ke award penyuluh tahun 2023.


1. Fatkur Rohman, M.Pd.I seorang laki-laki kelahiran 27 April 1990 dari desa Samban Jaya.

Fatkur anak dari  M.Slamet seorang petani yang aktif sebagai guru ngaji di Desa Samban Jaya  dan Ibu Partinem sebagai ibu rumah tangga di Bengkulu Utara.

Fatkur Rohman tinggal di Perum Graha Asri Blok E43 RT 30 RW 09 Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Fatkur Rohman saat ini adalah  seorang Penyuluh Agama Islam Non PNS Kemenag Kota Bengkulu di Kantor Urusan Agama Kecamatan Singaran Pati Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu yang beralamat Jalan Al Barakah 3 RT 06 RW 03 Kelurahan Timur Indah Kecamatan Singaran Pati.

Fatkur Rohman saat ini berstatus Menikah dengan seorang istri bernama Apt Gina Lestari, M.Farm. Mottonya saat ini Berbuat baik kunci kebahagian, dan Hobby yang geluti Traveling, Desain Grafis, Youtuber & Dakwah Media Sosial.

2. Ida Fitriana, S.Ag. MH, yang sejak dulu aktif di organisasi ke Islaman ini pernah menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Walisongo Ngabar Jawa Timur.

Setelah mendapatkan ijazah Madrasah Aliyah dari Pondok Pesantren Walisongo Ngabar Jawa Timur, Ida Fitriana melanjutkan Pendidikan di Institut Agama Islam Riyadlothul Mujahidin Ponorogo dan berhasil menyandang gelar sarjana (S.Ag) pada Tahun 2000.

Setelah mendapat berbagai pengalaman di luar kampus, Tahun 2001 Ida Fitriana mulai mengabdikan diri untuk negeri menjadi Penyuluh Agama Islam PNS pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.


3. M. Awaludin, S.Sos.I,. M.Ag seorang Laki-Laki yang  lahir di  Lubuk Mukti, 28 Desember 1989.

M. Awaludin tinggal di jalan Hibrida 10 Gang Panti Asuhan 3 Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Saat ini, Awaluddin seorang Pegawai Negeri Sipil Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Bangka No 17 Kota Bengkulu, tepatnya Satuan Kerja Kantor Urusan Agama Kecamatan Selebar Kota Bengkulu Jalan Telaga Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Awaludin menikah dengan seorang istri bernama Umu Salama, S.Pd.

Motto saat ini Sebaik-baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi Orang lain dan hobby Traning, Desain Grafis, Youtuber & Dakwah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id