Sosialisasi, Kapolres Bengkulu Utara Launching Ujian Praktik SIM C dengan Trek Baru

Sosialisasi, Kapolres Bengkulu Utara Launching Ujian Praktik SIM C dengan Trek Baru

Polres Bengkulu Utara Launching Ujian Praktik SIM C-Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

Lanjut Kapolres, SIM merupakan bukti sah pengendara untuk diizinkan mengendarai kendaraannya di jalan dengan kompetensi yang mumpuni, sehingga tidak terjadinya penyebab kecelakaan.

Seringkali ada pengendara yang ugal-ugalan, sehingga menimbulkan kecelakaan. Dengan adanya SIM, pengendara tahu dengan benar dan baik bagaimana seharusnya mengendarai kendaraannya. 

BACA JUGA:Siapkan Berkas, Pemprov Bengkulu Buka Lowongan Kerja PPPK, Formasi Guru Paling Banyak Diterima

 

"Memiliki SIM merupakan bukti sah pengendara untuk diizinkan mengendarai kendaraannya, yang diharapkan agar pengendara memiliki kesadaran, kepekaan, kepedulian akan keselamatan berlalu lintas. Kita berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam penerbitan SIM.  Jadi, masyarakat jangan sungkan ketika dalam mengurus SIM. Karena, mulai hari ini uji dalam pembuatan SIM sudah di pangkas dan lebih mudah lagi dalam setiap proses pembuatan SIM. Warga tidak perlu khawatir bila tidak mengetahui mekanismenya. Karena ada petugas yang ramah yang akan menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembuatan SIM ini," tutup Kapolres. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id