Masyarakat Banyak Pasang Bendera, Pemkab BU Lakukan Rapat Finalisasi Peringatan HUT RI

Masyarakat Banyak Pasang Bendera, Pemkab BU Lakukan Rapat Finalisasi Peringatan HUT RI

Pemkab BU Lakukan Rapat Finalisasi Untuk Sukseskan Peringatan HUT RI ke -78-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kembali melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) lanjutan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78. 

BACA JUGA:Siapkan Berkas, Pemprov Bengkulu Buka Lowongan Kerja PPPK, Formasi Guru Paling Banyak Diterima

 

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten BU, H. Fitriyansyah, S.STP, MM didamping Asisten I, II dan III Setdakab BU, serta OPD terkait di ruang lingkup Pemkab BU. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat BKAD, Senin (07/08/2023).

BACA JUGA:Gaji PNS Dihentikan Kalau Lakukan Pelanggaran Ini, Mau? Kerja Tapi Tak Gajian?

 

Dalam kesempatan ini, Sekda H. Fitriyansyah, S.STP MM mengatakan, rapat hari ini akan memfinalkan terkait dengan hasil rapat pada tanggal 31 Juli yang lalu.

Kesbangpol sudah menunjuk koordinator dari masing-masing kegiatan. Pada hari ini akan dilakukan laporan terkait kesiapan dari masing-masing koordinator.

BACA JUGA:Serial Abunawas: Baginda Kaget Beruntun

 

"Ini adalah momentum resmi nasional, dalam memperingati kemerdekaan ke-78. Tentu persiapan akan terus dimaksimalkan dan menjadi tanggung jawab kita bersama.  Berkolaborasi, sinergisitas menjadi kunci penting dalam menyukseskan perayaan HUT RI tahun ini," ujarnya.

Disampaikan juga terkait dengan langkah-langkah dan persiapan yang telah disiapkan, dijadikan acuan dan nantinya dapat diberikan masukan berupa saran, untuk kelancaran acara. Menjelang peringatan HUT RI ini juga diharapkan dapat berjalan dengan baik, lancar dan meriah. 

BACA JUGA:Ramai-Ramai ke Kantor Camat, Calon Kades Seluma Barat Deklarasi dan Sepakat Pilkades Damai

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id