Meriah, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Senam Sehat dan Tarik Tambang

Meriah, Pemkab Bengkulu Utara   Gelar Senam Sehat dan Tarik Tambang

Aksi tarik tambang dan senam bersama-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M memimpin langsung apel gabungan sekaligus menggelar senam sehat dan lomba tarik tambang.

Kegiatan ini berlangsung di Alun-alun Rajo Malim Paduko, Arga Makmur, Bengkulu Utara, Jumat (11/8/2023). Acaranya meriah.

BACA JUGA:Sehari Jelang Pelantikan IKS Provinsi Bengkulu, Buya Julisman: 98 Persen Sudah Oke

 

Disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 pemerintah daerah melaksanakan senam sehat dan lomba tarik tambang sebagai bentuk apresiasi semangat memperingati hari kemerdekaan RI ke 78.

BACA JUGA:Mau Lomba ke Eropa, Peraih Medali Emas Lomba Robotika Nasional Ingin Audiens dengan Gubernur

"Dalam rangka memeriahkan rangkaian peringatan HUT ke-78 RI,  pemerintah daerah melaksanakan senam sehat agar dalam memperingati kemerdekaan ini semuanya tetap sehat jasmani, rohani dan lomba tarik tambang  salah satu lomba untuk memeriahkan penyambutan hari kemerdekaan ini,” ucapnya.

BACA JUGA:Sangat Mudah, Resep Tumis Udang Bawang Putih, Enak Rasanya

 

Fitri mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Dinas Instansi/Vertikal/BUMN/BUMD yang ikut andil dalam pergelaran lomba dengan semangat yang luar biasa bersama menjalin solidaritas.

BACA JUGA:Wow! Mudahnya, Cara Membuat Kuah Bakso Sederhana dan Enak yang Bikin Ketagihan

“Saya ucapkan terima kasih untuk dinas instansi, vertikal, BUMN, BUMD yang antusiasnya sangat luar biasa mengikuti  senam sehat dan lomba ini, kita harap semangat  kemerdekaan selalu terjaga, dan bisa berkolaborasi membangun Kabupaten Bengkulu Utara," ujarnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id