14 Hari Operasi Musang Nala II, 104 Tersangka dan 191 Barang Bukti Diamankan Polisi

14 Hari Operasi Musang Nala II, 104 Tersangka dan 191 Barang Bukti Diamankan Polisi

Petugas Kepolisia menunjukan Hasil Operasi Musang Nala II -Windi Junius-radarbengkulu,disway.id

Kabag Bin Opsnal Ditreskrimum Polda Bengkulu AKBP Yulian Kurnianto, pada Operasi Musang Nala II Tahun 2023  dalam pengungkapan kasus dan penangkapan tersangka serta barang bukti meningkat jika dibandingkan dengan Operasi Musang Nala I. 

 

"Untuk tersangka yang diamankan pada Operasi Musang Nala II sebanyak 104 orang dan barang bukti 191. Untuk tersangka itu atas kasus  3C (Curhat, Curas dan Curanmor)," sampainya. 

 

Ditambahkannya pada Ops Musang Nala  II Polda Bengkulu mencapai terget Operasi.

 

Dari total 104 tersangka terdapat 36 target operasi  dan 68 lainnya yaitu bukan target operasi.

 

Kemudian ia mengungkapkan untuk untuk Polres yang paling banyak mengungkap Kasus pada Ops Musang Nala II yakni Polresta Bengkulu dengan 42 tersangka dan 40 barang bukti.

 

Hal ini membuktikan jika di Kota Bengkulu  tindak kejahatan 3C cukup tinggi sehingga, ia mengimbau kepada masyarakat untuk menjadi polisi bagi diri sendiri. 

 

"Kita imbau kepada masyarakat untuk menjadi polisi bagi diri sendiri dan tetap berhati-hati. Jika menggunakan kendaraan roda dua, bagi ibu-ibu agar meletakkan tas di bagian belakang dan tidak memainkan handphone saat berkendara," imbaunya. 

 

Kemudian ia menyampaikan, Untuk pemilik kendaraan yang ingin mengambil kendaraannya untuk mendatangi Polda Bengkulu dengan membawa surat laporan Polisi serta membawa bukti kepemilikan kendaraan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id