Didukung SBY di Pilpres 2024 Membuat Prabowo Subianto Terharu

Didukung SBY di Pilpres 2024 Membuat Prabowo Subianto Terharu

SBY memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto saat pilpres 2024-Ist-

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 makin kuat setelah partai Demokrat menyatakan siap bergabung.
 
 
Bahkan secara optimis, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan siap mendukung secara langsung. Pernyataan itupun membuat sang bakal Calon Presiden RI Prabowo Subianto langsung haru.
 
Seperti dikutip dari laman Facebook resmi milik Prabowo Subianto. Berikut kutipannya. "Saya merasakan haru, juga berbesar hati menerima kehormatan ini. 
 
 
Untuk diketahui bahwa Prabowo Subianto dan KIM menyambut langsung kedatangan  Presiden RI ke-6, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono serta jajaran keluarga besar DPP Partai Demokrat yang dipimpin oleh Agus Yudhoyono berkunjung ke Padepokan Garudayaksa, Hambalang. 
 
"Saya juga ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Partai Demokrat untuk memutuskan mengusung saya maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Ini merupakan tantangan besar sekaligus kehormatan bagi saya," kata Prabowo dilaman FB resminya 
 
 
Selanjutnya dalam FB itu menjelaskan latar belakang terbentuknya koalisi Indonesia maju dan tujuan KIM ini.
 
 
"Saya sampaikan bahwa Koalisi Indonesia Maju, kita ingin membesarkan suasana nyaman, kebersamaan, persahabatan, kekeluargaan, rasa persatuan. Kita bersama-sama di koalisi ini karena memiliki satu kesamaan nilai yang bisa kita rasakan bersama yakni bahwa kita cinta tanah air dan berkomitmen kepada kedaulatan, keutuhan dan kemajuan bangsa.
 
Dengan bertambahnya kekuatan politik ini, saya merasakan booster, merasakan dorongan besar bahwa kesamaan nilai dan komitmen tersebut akan membawa kita bersama mewujudkan kemajuan bangsa, keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.
 
InsyaAllah bersama kita bisa mewujudkan Indonesia yang lebih baik, lebih maju. (sumber FB Prabowo Subianto).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: